Menu

Berujung Cerai! Tante Ernie Bongkar Pelakor yang Ganggu Rumah Tangganya Ternyata Wanita Masa Lalu, Sempat 'Dilabrak' Ibu Mertua

01 Agustus 2023 09:10 WIB

Tante Ernie (Instagram/himynameisernie)

HerStory, Jakarta —

Perceraian Tante Ernie dan sang suami belakangan cukup menyita perhatian publik. Tak banyak yang tahu, Tante Ernie secara resmi bercerai pada November 2022 lalu setelah rumah tangganya direcoki oleh orang ketiga alias pelakor.

Mengejutkannya, orang ketiga yang menggangu rumah tangga Tante Ernie adalah wanita di masa lalu. Wanita yang juga pernah merecoki pernikahan Tante Ernie dan sang suami di masa lalu.

Hal tersebut diungkap Tante Ernie saat berbincang dengan Gofar Hilman di YouTube. Diakui Tante Ernie, ia selama ini sengaja menutupi perceraiannya lantaran tak ingin menjadi konsumsi publik.

Tante Ernie melayangkan gugatan cerai setelah memergoki dan memegang bukti valid suaminya mengirimkan transferan Rp72 juta kepada wanita selingkuhannya.

Mengejutkannya, selingkuhan suami Tante Ernie adalah wanita yang juga pernah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangganya di masa lalu.

"Perempuan yang ditransfer ini adalah perempuan yang pernah ada di masa lalu pernikahanku," ujar Tante Ernie seperti dikutip, Selasa (1/8/2023).

Mirisnya, wanita tersebut merecoki rumah tangga Tante Ernie saat sang selebgram tengah mengandung anak ketiganya. Bahkan, mertua Tante Ernie turut turun tangan untuk membicarakan hal tersebut dengan wanita selingkuhan suaminya.

"Waktu itu terjadi saat aku hamil anak ketiga. Terus tau ada perempuan ini dan udah sempat dibicarakan sama dia. Waktu itu mertuaku sendiri yang ngomong sama perempuan itu," kata Tante Ernie.

Mertua Tante Ernie memberikan peringatan keras kepada wanita tersebut untuk tak mengganggu rumah tangga putranya. Ia juga merasa kasihan dengan kondisi Tante Ernie yang sedang mengandung.

Dilabrak oleh mertua Tante Ernie, wanita tersebut berjanji tak akan mengulanginya lagi. Namun, hubungan terlarang itu kembali dilakukannya dengan suami Tante Ernie setelah bertahun-tahun berlalu.

Kini sudah bercerai, Tante Ernie tengah menikmati hidup tanpa suami dan bahagia bersama ketiga anaknya.

"Dibelakangku ada tiga orang anak dan aku harus kuat, sekarang keadaan sudah jauh lebih baik itu yang juga bikin aku semangat. Ya sudah lah apa yang udah terjadi, terjadi. Setiap orang punya salah, setiap orang punya masa kelam, ya sudah enggak usah diungkit-ungkit ke situ," imbuh Tante Ernie

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan