Menu

Minta Marshanda Baca Ayat Alkitab, Daniel Mananta Dicurigai Netizen Punya Maksud Terselubung?

05 Agustus 2023 09:30 WIB

Marshanda, Daniel Mananta (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Daniel Mananta belakangan menjadi perbincangan hangat. Ini lantaran video cuplikan podcast-nya dengan Marshanda yang tengah menjadi sorotan. Daniel Mananta dicurigai memiliki maksud terselubung setelah meminta Marshanda membaca Alkitab dan menyebut Yesus.

Dalam cuplikan video yang beredar, terlihat Daniel Mananta di tengah perbincangannya meminta mantan istri Ben Kasyafani membaca potongan ayat Alkitab yang isinya tentang pertolongan Tuhan.

"Itu Yesus, Nabi Isa kayak di hati gue tiba-tiba ngerasa tolong dong kasih tau Caca si ayat ini di Alkitab ini dari Mazmur 27:10, lo baca aja," pinta Daniel Mananta

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku," ujar Marshanda membacakan ayat yang diminta Daniel Mananta seperti dikutip, Sabtu (5/8/2023).

Daniel Mananta mengatakan, keresahan Marshanda terjawab di dalam ayat tersebut.

"Gue tadi pas lo ngomong, lo lagi ada di waiting room. Gue ngerasa, you waiting something hari ini pintu itu terbuka dan lo nengok dan di situ Tuhan," tutur Daniel Mananta.

Marshanda mengatakan, ia tak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Hal itulah yang membuat Marshanda tetap bisa bertahan sampai sekarang.

"Aku merasa bahkan di ruang tunggu, Tuhan selalu menggenggam tanganku. Kayak gue nggak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Seberat apa pun yang gue alamin. Dan kayaknya itu deh yang bikin gue masih bertahan sampai sekarang," papar Marshanda.

Mengejutkannya, Daniel mengatakan bila selama ini yang mengenggengam Marshanda agar tetap hidup adalah Yesus.

Namun, Daniel buru-buru meralatnya lantaran mengetahui bila Marshanda adalah seorang Muslim.

"Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus," kata Daniel Mananta.

"Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," tambahnya.

Video yang diunggah akun TikTok @maslee01 itu pun sontak menuai beragam komentar netter. Tak sedikit di antaranya curiga dengan Daniel Mananta memiliki maksud terselubung.

"Dah kuduga ada maksud terselubung, bismillah semoga Marshanda kuat imannya, soa terbaik selalu istiqomah yang Marshanda," komentar netter.

"Maksudnya apa ya si Daniel hadeh mau mengkristenkan Caca gitu?" sahut lainnya.

"Tolong klarifikasi nya Mas Bro," sambung lainnya.

@maslee01 Jawaban chaca bijak sekali tanpa menyinggung lawan bicaranya #marshanda #marshanda99 #danielmananta #podcastdanielmananta ♬ suara asli - Maslee Angkat

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan