Menu

Sahabat Dekat, Olla Ramlan Justru Enggak Tahu Nindy Ayunda Jadi Korban KDRT

18 Februari 2021 08:30 WIB

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Olla Ramlan turut menanggapi pemberitaan sang sahabat, Nindy Ayunda, yang kini tengah santer diperbincangkan. Meski sudah bersahabat lama, Olla mengaku tak tahu-menahu perihal Nindy yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono.

Bahkan, Olla mengetahui kasus KDRT yang dialami Nindy dari sosial media. Hal tersebut diungkap Olla saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi Trans TV, belum lama ini.

"Sebenarnya, aku enggak terlalu ngikutin (berita Nindy). Malah justru (tahu karena) muncul di explore aja," ujar Olla Ramlan, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Kamis (17/2/2021).

Diakui Olla, sejak pandemi COVID-19, ia dan Nindy memang belum bertemu. Kalau bertemu pun, Nindy tak pernah menceritakan permasalahan dalam keluarga kepada sahabat-sahabatnya. Termasuk, ia yang mendapat perlakuan kasar dari sang suami.

"Sejak pandemi ini jarang ketemu (Nindy) sih sejujurnya," tuturnya.

"Kita tuh berteman kalau misalnya memang teman itu enggak berbicara masalah pribadinya, kita kan enggak mungkin mancing-mancing ya. Itu pasti personal," sambung Olla.

Sebagai sahabat, Olla hanya bisa memberi dukungan kepada Nindy untuk saat ini. Olla juga mengaku akan turut membantu Nindy, bila pelantun Buktikan itu meminta bantuan kepadanya.

"Aku sih kontakan sebagai teman baik, aku support dia. Maksudnya, apapun yang dia perlukan atau bantuan apa, aku ada gitu," terang Olla.

Olla juga mengaku sedih melihat pemberitaan Nindy yang menjadi korban KDRT. Ia juga turut memikirkan kondisi anak-anak Nindy terkait kasus kedua orang tuanya saat ini.

"Aku sedih banget (tahu kasus ini). Maksudnya gini, siapa ada yang mau perpisahan sih? Apapun itu pasti enggak ada. Dari pacaran, pasti enggak mau putus dong," kata Nindy.

"Pengennya semua baik-baik aja, tapi kan enggak mungkin. Pasti ada pertemuan, ada perpisahan. Baik pacaran atau pun pernikahan.Kalau seperti ini yang aku sayangkan adalah yang menjadi korban itu anak-anak. Pastinya aku kepikiran anak-anaknya aja," sambungnya.

Namun, Olla menilai, keputusan yang diambil Nindy adalah keputusan terbaik. Ia juga beranggapan, suami yang kerap main tangan alias bertindak kasar, patut untuk ditinggalkan.

"Pokoknya laki-laki itu cuma dua hal yang akan aku tinggal, satu main perempuan, satu main tangan," pungkas Olla.

Seperti yang diberitakan, Nindy Ayunda sempat membeberkan perlakukan kasar Askara terhadapnya. Ia juga memperlihatkan sejumlah foto luka lebam yang didapatiny atas perlakuan kasar sang suami.

Enggak cuma itu, Nindy juga membongkar sikap Askara yang gemar bermain perempuan. Nindy mengaku, menjadi korban perselingkuhan sang suami selama tiga tahun, sejak tahun 2015 hingga 2018.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha