Menu

Gelagat Jonathan Frizzy Akan Resmikan Hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan, Video Baku Hantam dengan Dhena Devanka Mendadak Viral

14 Agustus 2023 12:35 WIB

Kolase foto Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy serta Dhena Devanka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini hubungan asmara Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti. Tampaknya, mereka semakin menunjukkan keseriusannya secara terang-terangan.

Sempat diisukan cinta lokasi hingga menjadi penyebab orang ketiga dalam rumah tangga bersama Dhena Devanka, hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti pun tuai perdebatan publik.

Seiring dengan go publicnya hubungan Ijonk dan Ririn, beredar pula video baku hantam sang aktor dengan Dhena Devanka.

Video tersebut sempat diunggah oleh paman Ijonk yakni Benny Simanjuntak dan dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

Rupanya, video tersebut adalah rekaman CCTV yang dipasang di kamar pribadi Ijonk dan Dhena Devanka.

Terlihat mantan pasangan itu tengah bertengkar hingga main fisik. Bahkan, terlihat pula Jonathan Frizzy sempat memukul dan menendang sang mantan istri.

Tak hanya berusaha meredam, Ijonk beberapa kali tertangkap kamera balas memukul dan menendang Dhena Devanka. Ijonk yang berusaha menenangkan sang istri tampaknya kewalahan mendapat serangan dari Dhena Devanka.

Cuplikan video ini sempat menjadi bukti persidangan perceraian mereka. Bahkan mereka sempat saling melaporkan atas tuduhan KDRT.

Kini, dikabarkan pula cuplikan video tersebut bersangkutan dengan isu perselingkuhan Ijonk dan mantan istri Aldi Bragi itu karena Ririn bercerai dari sang suami tak jauh dari perceraian Ijonk.

"Gk mungkin sbg seorang istri bertindak sprti itu ke laki2 yg di sayangiinya, ayah dr anak2nya tanpa ada sebab / alasan," tulis seorang warganet.

"Cemen sih si Ijonk berani nya mukul cewek apalagi istri dan ibu dari anak" nya! Mau apapun alasannya selingkuh itu salah!" sahut warganet lain.

"Ga membenarkan kekerasan, tapi sakitnya dipukulin bs ilang atau sembuh. Tapi klo sakit hati di selingkuhin seumur hidup ga bs sembuh lukanya," timpal warganet yang berbeda.