Menu

Jonathan Frizzy Dikabarkan Pacari Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Bongkar Alasan Belum Mau Cari Pengganti Ijonk: 102 Tahun Ini Aku Mau...

15 Agustus 2023 05:45 WIB

Kolase foto Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy serta Dhena Devanka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah lebih dari satu tahun resemi bercerai, Jonathan Frizzy dikabarkan tenngah menjalin hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Padahal sebelumnya, Ijonk sapaanya ini selalu menepis memiliki hubungan spesial dengan wanita yang juga ditudinh sebagai selingkuannya itu.

Sementara Ijonk yang dikabarkan mamadu kasih, beda halnya dengan Dhena Devanka yang masih sendiri. Ada alasan di balik keputusan Dena Devanka yang belum mau mencari pengganti Jonathan Frizzy.

Bukan belum move on, ada perasaan anak-anak yang harus dipikirkan Dhena jika ingin kembali menjalin hubungan asmara. Dhena juga begitu selektif dalam mencari pasangan.

"Aku enggak mikirin mental aku, yang aku pikirin cuma anak-anak. Makanya, kenapa aku tuh enggak mau deket sama orang dulu, pokoknya masih selektif banget deh," ujar Dhena dalam Live Instagram seperti dikutip, Selasa (15/8/2023).

Dhena Devanka enggan anak-anaknya merasakan trauma dan sakit hati bila melihat ibu mereka memiliki pendamping baru.

Karena, aku enggak mau anakku sakit hati, takut ditinggalin, aku enggak mau anak aku trauma dan ngerasa kayak 'Kok mama punya pacar, terus nanti aku sama siapa?' aku enggak mau anak aku di fase itu," tegas Dhena.

Dalam satu hingga dua tahun ke depan, Dhena hanya ingin fokus mengurus dan membahagiakan anak-anaknya serta sang ibunda.

"Setidaknya enggak lah. Dalam 1-2 tahun ini aku mau santai dulu. Aku mau nyenengin Emma (ibu) dulu, aku mau mencukupi, mau punya tabungan, mau nyenengin anak-anak karena mereka memiliki banyak keinginan (liburan)," kata Dhena.

Banyaknya keinginan berlibur yang datang dari anak, membuat Dhena semangat mengais rezeki. Sebab, ia juga begitu senang menghabiskan waktu libur bersama anak-anak.

"Aku tuh paling seneng pergi liburan sama anak sejujurnya, happy-nya beda loh. Makanya kenapa aku harus nyari suit lebig banyak dong, benar enggak?" imbuhnya.

Artikel Pilihan