Menu

Jujur Terpana dengan Kecantikannya, Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Sampai Tak Berani Tatap Nagita Slavina: Takut Naksir, Punya Bos Gue Kan

24 Agustus 2023 08:50 WIB

Dimas Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad, membuka pintu gerbang Dimas Ahmad berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Dimas Ahmad kebanjiran banyak job hingga terlibat dalam project sinetron yang semakin membuatnya dikenal oleh masyarakat Tanah Air.

Kesuksesan Dimas Ahmad ini tentunya tak luput dari bantuan Raffi Ahmad. Di awal kemunculannya, Raffi mengajak Dimas untuk bergabung di RANS Entertainment dan memulai profesinya sebagai seorang publik figur.

Baru-baru ini, Dimas Ahmad kembali menceritakan awal mula bekerja dengan Sultan Andara. Di samping itu, Dimas juga mengungkap cerita di balik pertemuan pertamanya dnegan Nagita Slavina.

Dimas Ahmad mengaku dibuat terpana dengan kecantikan Mama Gigi sapaanya itu. Sampai-sampai, Dimas tak memiliki keberanian untuk menatap ibunda Rafathar dan Rayyanza itu.

"Ngonten ketemu Mbak Gigi, mbak Gigi cakep banget," ujar Dimas Ahmad seperti dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, Kamis (24/8/2023).

"Pas pertama ketemu, enggak berani lihat muka, cakep banget," sambungnya.

dr. Richard Lee yang mendengar pengakuan Dimas pun langsung tertawa. Ia menduga bila Dimas takut jatuh hati pada Nagita Slavina.

"Takut naksir," celetuk Richard Lee.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dimas Ahmad. 

"Iya. (Tapi) punya bos gue kan. Tapi memang mbak Gigi cakep banget, parah," kata Dimas lagi memuji Nagita.

Di samping itu, Dimas Ahmad mengaku bersyukur bisa dikenal dan dibantu oleh Raffi Ahmad. Ia bersyukur bekerja dengan Raffi yang sudha banyak membantunya. Bahkan, Dimas menyebut sang presenter adalah anutannya.

"Pertama kali ketemu, gue nganggepnya artis papan atas, presenter yang hebat, panutan gue," kata Dimas.

"Sekarang, gue udah di circle itu, wah mereka sebaik ini, mereka se-care ini sama gue," imbuhnya.