Menu

Ungkap Isi Pesan Happy Asmara, Bella Bonita Sengaja Tak Balas Pesan Ucapan Menikah Mantan Kekasih Denny Caknan! Kenapa?

24 Agustus 2023 20:15 WIB

Ilustrasi Denny Caknan, Happy Asmara, dan Bella Bonita. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Bella Bonita hanya terdiam mendapatkan ucapan selamat dari Happy Asmara untuk pernikahannya dengan Denny Caknan. Tentu saja karena aksi itu, banyak dugaan miring yang dilemparkan kepada Bella terlebih Happy Asmara adalah mantan kekasih suaminya.

Banyak yang menyebut sikap Bella Bonita sangat dingin dan banyak pula penggemar Happy Asmara dan Denny Caknan yang terpecah hingga akhirnya ricuh.

Kini setelah cukup lama diam ia akhirnya memberikan klarifikasinya soal alasannya memilih untuk tak membalas ucapan selamat menikah dari Happy Asmara.

Rupanya, ia ingin mengantisipasi hal yang tak diinginkan dan nyinyiran oleh pihak lain karena kalimatnya bisa saja menjadi bahan gunjingan netter.

"Selalu ada bahan kayak kemarin, si mbak Happy ngucapin happy wedding tapi enggak dibales atau segala macem, giliran mamahnya dibales," ujar Bella Bonita, dalam potongan video live tersebut, diunggah ulang TikTok @innstore.id.

"Maafin, aku di sini kayak serba salah. Kalau aku bales nanti malah dijadikan 'bahan'. Aku juga enggak ingin. Kasihan. Inginnya tuh damai," sambungnya.

Meski begitu, ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Happy Asmara bahkan terkadang masih suka bertukar pesan.

"Tanpa kalian tahu juga kita juga sebenarnya udah DM-an kok sama mbak Happy, gitu loh. Apa perlu dikasih tahu ke luar?" ungkap Bella Bonita.

Artikel Pilihan