Menu

Heboh! Gak Cuma Asnawi, Athalla Naufal Anak Venna Melinda Bereaksi Usai Diisukan Dekat dengan Fuji: Sudah Kenal Lama, tapi...

21 September 2023 17:15 WIB

Venna Melinda dan Athalla Naufal (Instagram/@athallanaufal7)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma Asnawi Mangkualam yang dikabarkan dekat dengan Fuji, belakangan ini nama Athalla Naufal anak Venna Melinda juga ikut dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan putri Haji Faisal itu.

Mengenai kabar dan perjodohan tersebut, Athalla langsung menyampaikan tanggapannya dan menyebut bahwa mereka hanya teman yang sudah kenal sejak Fuji masih bersama Thariq Halilintar.

"Ya sama Fuji emang temanan doang nggak lebih lah. (Kenal) Udah dari awal dia pacaran sama Thariq," ujar Athalla Naufal kalem. Lalu ia disinggung mengenai kabar Verrell yang berikan restu jika sang adik menjalin kedekatan dengan Fuji.

Menyentil soal perjodohan, ia memastikan hingga saat ini hubungan yang dijalin hanya sampai batas pertemanan saja dan apapun ujung dari hubungan mereka nanti memang hanya dirinya dan Fuji yang bisa mengambil keputusan.

"Ya kalau respons semua orang bisa setuju atau nggak, tapi kan tetep kembali ke orangnya masing-masing. Tapi kalau untuk sekarang kita sih teman. Ya aku emang udah kenal dari dulu cuma kebetulan dipasangin lagi (di sebuah acara olahraga)," tegas Athalla Naufal.

Sontak saja kare klarifikasi itu, netter semakin ramai mengomentari hubungan asmara Fuji bahkan tak sedikit orang yang merasa kesal dengan fans Fuji karena sering menjodohkannya dengan beberapa selebriti.

"Kesian Fuji Dijodohin sama fan… hello fan…jangan suka jodoh in orang. Otak itu diguna berfikiran waras Bukan ikut suka kalian aja. Sudah 2023…. Pola fikiran masih jauh di belakang . Fuji itu bebas berkawan sama siapa … bukan berarti asal dekat mau pacaran. Gak ada modal lain???," tulis netizen. 

"Kasihan bgt dijodohin ke smua orang," kata netizen lainnya. 

"Lahhhhh katanya udah jadian sama Asnawi, kok malah di jodohkan dengan Athala," ucap netizen.

Artikel Pilihan