Menu

Demi Menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Survey GBK, Garuk-garuk Kepala saat Tahu Harganya!

24 Februari 2021 14:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Berencana menikah dalam waktu kurang dari satu bulan lagi, Atta Halilintar survei Gelora Bung Karno (GBK) yang sejak awal diisukan akan menjadi tempat acara resepsi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah berlangsung. Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, Atta tetap datangi stadion utama di Indonesia tersebut demi memenuhi rasa penasarannya.

Momen berkunjungnya diabadikan dalam vlog yang diunggah ke dalam kanal YouTubenya. Atta terlihat sangat bersemangat untuk survei lokasi yang rencananya akan menjadi tempat bersejarah bagi dirinya dan sang kekasih. Sayangnya, Atta Halilintar datanng ke GBK tanpa ditemani oleh Aurel Hermansyah karena masih harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

"Makin dekat, makin dekat, makin dekat, wow, sudah kurang dari sebulan, guys! Wow! Dan hari ini adalah hari yang akhirnya datang juga, gue mau survei, guys, ke sebuah tempat spesial yang akan jadi saksi hubungan aku dan dirinya (Aurel Hermansyah), the one and only, kebanggaanku, Stadion Utama Gelora Bung Karno," tutur Atta Halilintar di awal video.

YouTuber berusia 26 tahun ini memang sudah mempunyai impian sejak lama untuk melangsungkan pernikahan di Gelora Bung Karno. Ia ingin stadion yang menjadi kebanggaan Indonesia bisa menjadi saksi dari ikatan cintanya dengan sang kekasih.

"Ini adalah stasion kebanggaan kita, guys, GBK. Mimpi gue adalah menikah di GBK. Ini dia tempatnya, guys," ucap Atta Halilintar.

Tapi, di tengah suasana pandemi seperti ini, apakah stadion GBK bisa digunakan? 

Menurut pihak pengelola stadion utama GBK, tempat dengan kapasitas sebanyak 77 ribu orang tersebut bisa digunakan dengan beberapa catatan.

"Boleh banget. Yang penting, kita perhatikan protokol kesehatannya, perizinannya sudah disiapkan. Prioritas kita protokol kesehatan dan perizinan sudah disiapkan, kita welcome saja, siapa pun itu, bisa bikin acara di sini," ucap pihak pengelola Stadion Utama GBK.

Mendengar pernyataan tersebut, Atta pun senang. Jika ia jadi menyewa GBK untuk melangsungkan pernikahan, maka momen suci tersebut akan menjadi kali pertama dalam sejarah dalam stadion yang terletak di Senayan tersebut.

Sebagai calon penyewa, Atta Halilintar meyinggung perihal harga sewa dari GBK. Setelah diberitahu oleh pihak pengelola, Atta malah garuk-garuk kepala.

"Rp 650 juta, nih, nyewa ini, ya? Kalau untuk olahraga, Rp 500 juta. Itu sehari?" ucap Atta Halilintar.

"Coba dipikir-pikir, coba dipikir-pikir. Bismillah, bismillah, ya, Allah," gumamnya.