Menu

Meski Syahnaz Kepergok Selingkuh, Jeje Govinda Pilih Memaafkan, Amy Qanita Ucapkan Terima Kasih: Lelaki Baik Hati!

24 September 2023 19:30 WIB

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/ritchieismail)

HerStory, Jakarta —

Saat ini rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah makin romantis, meski beberapa waktu lalu, adik ipar Raffi Ahmad itu sempat ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Hal itu bikin Amy Qanita sebagai ibu merasa senang memiliki menantu yang baik hati dan memaafkan sehingga rumah tangganya semakin romantis meski sempat memanas karena perselingkuhan.

"Senang (lihatnya), makin romantis. Makasih, Jeje lelaki baik hati, mau memaafkan," sahut Mama Amy dikutip dari detikhot, Minggu (9/24/2023).

Menurut Mama Amy, sosok Jeje adalah suami yang visioner sehingga dari perselingkuhannya tersebut menjadikan rumah tangganya jadi lebih baik lagi.

"Jeje laki-laki berjiwa besar, memikirkan ke depannya. Alhamdulillah senang lihatnya. Kejadian yang kemarin bisa jadi (lebih baik lagi) rumah tangganya nanti," ujar  Amy Qanita.

Selain itu, ternyata pasangan yang dikaruniai anak kembar tersebut berencana untuk umrah, Mama Amy pun mengaku akan ikut beribadah ke Tanah Suci tersebut.

"Insyaallah mau umrah, Mama juga ikut, pengin doa bersama. Iya tanggal 9 Oktober insyaallah sama Mama Jeje. Anak nggak dibawa, mudah-mudahan ke depannya ada hikmahnya, mereka diberi jodoh sampai akhir," tutur ibu Raffi Ahmad tersebut.

Artikel Pilihan