Menu

Blak-blakan, Azizah Salsha Ungkap Isi Hati Ogah Cari Suami Kaya, tapi...

25 September 2023 14:15 WIB

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/ziehan_cuties)

HerStory, Jakarta —

Kisah asmara Azizah Salsha dan Pratama Arhan hingga kini tak luput dari pemberitaan netter karena kerap menunjukkan kemesraan di depan publik usai proses pernikahannya yang berlangsung sangat cepat.

Bahkan, video lawas Azizah saat ia mengiutarakan kriteria calon suami pun kerap mencuri perhatian dan membuat netter meleleh. Pasalnya, dibandingkan suami kaya raya, ia lebih mau punya suami yang pekerja keras.

"Gue tuh enggak perlu dia kaya banget. Tapi gue mau dia punya kemauan untuk usaha dari nol bareng-bareng. Bukan orang malas, maunya pekerja keras, ganteng, seiman terus ya setia," ujar Azizah dalam suatu podcast dilandir pada Senin (25/9/2023).

Baginya, mencari rezeki bersama dengan pasangan adalah impiannya dan kemudian hal ini pun terkabul ketika Azizah resmi menikahi Pratama Arhan.

Gak cuma itu saja, ia bahkan ikut menyentil soal kriteria suami idamannya yang ternyata sebagian besar dimiliki oleh Pratama Arhan.

"Terus yang enggak bikin bosen, yang cocok sama gue, karena gue seumur hidup sama dia selamanya. Amit-amit cerai, naudzubillah," kata

"Gue suka sih cowok yang lebih tinggi dari gue, manis. Udah itu aja fisiknya. Rata-rata gue kalau lihat cowok, bisa main bola atau suka bola, gue suka," lanjut Azizah.

Bahkan, usai mendengar hal itu, banyak pula netter yang bereaksi dan menyadarinya.

"Ini semua ada di Arhan, enggak heran sih waktu diajak nikah langsung mau," ungkap seorang netizen.

"Emang jodohnya Arhan nih," sambut netizen lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan