Menu

Bisa Jadi The Next Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Peramal Ini Sarankan Fuji Jalin Hubungan dengan Athalla Naufal, Kok Bisa?

25 September 2023 22:25 WIB

Fujianti Utami (Instagram/fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Setelah putus dari Thariq Halilintar kisah percintaan Fuji memang kerap jadi sorotan dan menarik perhatian banyak orang.

Seperti halnya belakangan ini, Fuji diisukan tengah dekat dengan Asnawi Mangkualam. Di sisi lain, warganet menjodohkannya dengan Athalla Naufal dan bahkan para penggemar masih berharap Fuji balikan dengan Thariq Halilintar.

Mengutip dari konten sindikasi yoursay.suara.com, hubungan asmara Fuji itu pun disorot oleh ahli tarot Denny Darko. Baru-baru ini, Denny Darko menerawang jika hubungan Fuji bisa seperti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Denny Darko mulanya menyampaikan bahwa warganet memiliki kekuatan tersendiri kala menjodohkan artis Tanah Air.

"Netizen punya kekuatan untuk menjodohkan," ucap Denny Darko dikutip pada Senin (25/09/2023).

Menurut Denny Darko, kisah Fuji bisa seperti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar apabila berpacaran dengan anak Venna Melinda, Athalla Naufal.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun bermula karena kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet.

"Kalau saya pikir Athalla Naufal dan Fuji ini bisa mirip dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Jadi benar-benar bisa memunculkan perasaan," jelas Denny Darko.

Dalam terangan Denny Darko, apabila Fuji dan Athalla Naufal berakhir bersama, maka keduanya dapat memberikan dampak positif di karier keduanya.

"Jadi bukan hanya cinta, tapi ada sesuatu yang akan memberikan implikasi positif pada kariernya," imbuh Denny Darko.

Sebagaimana yang diketahui, adik Fadly Faisal itu mulai dijodoh-jodohkan dengan Athalla Naufal setelah keduanya bermain badminton bersama.

Sejak melihat interaksi keduanya, tak sedikit warganet yang menganggap jika Fuji cocok dengan Athalla Naufal. Meski begitu, Fuji sendiri memberikan kode bahwa saat ini dirinya tengah jomblo dan tak berpacaran dengan siapapun.

Catatan: Artikel ini merupakan konten sindikasi Herstory dan Suara.com.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan