Menu

Di Tengah Seteru dengan Farida Nurhan, Codeblu Muncul Ungkap Identitas Asli! Sosok Gemoy Dipuji Bak Pengusaha: Muka Prioritas Bank Nih!

26 September 2023 17:20 WIB

Farida Nurhan (Instagram/farida.nurhan)

HerStory, Jakarta —

Berawal dari mereview makanan berujung somasi, perseteruan antara food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu hingga kini masih bergulir dan menyita atensi netter.

Bahkan, YouTuber yang kerap disapa Omay itu juga ikut melemparkan sentilan pedas menyangkut fisik Codeblu.

Namun terkini sosok Codeblu akhirnya muncul ke publik. Food vlogger itu diundang oleh dokter kecantikan Richard Lee.

Perawakan Codeblu rupanya jauh dari apa yang digambarkan Farida Nurhan. Bahkan disebut-sebut Codeblu cukup tampan dan punya vibes old money.

"Lu ganteng juga kok, gemoy juga. Ya nggak selevel Chef Juna lah ya, tapi chef-chef lain kayak gini kok perawakannya," kata Richard Lee dalam cuplikan yang diunggah akun @lambegosiip, Selasa (26/9/2023).

Selain fisik, latar pendidikan Codeblu juga menuai perhatian. Tak disangka, laki-laki berkepala plontos itu merupakan lulusan S2.

"Pendidikan terakhir lu?" tanya Richard Lee.

"S2" jawab Codeblu singkat yang berhasil membuat sang dokter terkejut.

Setelahnya, terungkap bahwa Codeblu sudah resmi melaporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya atas hinaan yang dilontarkan terhadap dirinya.

Cuplikan tersebut kemudian ramai menuai komentar warganet. Sebagian setuju bahwa Codeblu tak seburuk yang disebut Farida Nurhan, sebagian lain memperingatkan perempuan itu untuk berhati-hati.

"Muka-muka nasabah prioritas BCA anjay. Sedangkan yang ngehina muka muk," komentar akun @ini***.

"Gagah gini lho dibilang jelong Omay seleranya gimana sih, wajah-wajah kokoh-kokoh pengusaha ini weh," kata akun @mita***.

"S2 lawan lulusan SD, sebenarnya ya nggak papa sih mau pendidikannya kek mana, cuma adab itu lho yang penting," ujar akun @nstr***.

"Abis dah lu Omayy Omay. Mau nyerang kok nggak liat-liat lawan. The real money can't buy class," imbuh akun @dian***.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan