Menu

Getol Pamer Harta Sambil Sentil Codeblu, Fadira Nurhan Diledek Takut Usai Identitas Sang Lawan Terbongkar: OKB Kok Flexing?

29 September 2023 14:15 WIB

Farida Nurhan (Instagram/farida.nurhan)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini drama antar food vlogger menjadi marak dan heboh di kalangan netter. Siapa sangka, review makanan jujur bisa berujung somasi karena doxing dan body shaming yang dilakukan oleh Farida Nurhan terhadap Codeblu.

Usai banyak dihujat, Farida Nurhan mengaku memang berniat untuk mengungkap identitas Codeblu demi keamanan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Kendati begitu, Farida Nurhan yang akrab disapa Omay masih terlihat santai. Perempuan 41 tahun ini masih membagikan aktivitasnya mereview makanan dari restoran satu ke restoran lainnya.

Seperti pada Kamis (28/9/2023), Farida Nurhan mereview restoran di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Namun komentar dalam postingan Omay justru diramaikan warganet yang mendesaknya untuk minta maaf.

Selain itu, warganet juga meledek Farida Nurhan mulai takut setelah Codeblu terang-terangan berbagi identitasnya. William Anderson ternyata lulusan S2 yang memilih pensiun dan tinggal di Bali, tetapi sanggup menggaji diri sendiri sebesar Rp137 juta per hari.

Padahal sebelum Codeblu terbongkar sebagai pasutri William Anderson dan Theresia Rosalinda, Farida Nurhan terus menyindirnya blak-blakan dengan menandai akun Instagram @codebluuuu. Ia juga sempat pamer beli apartemen.

"Kemaren-kemaren pamer harta mulu, sampe-sampe tag Codeblu segala, begitu tahu Codeblu langsung ciut ya Omay, ketar ketir," komentar akun @tina_***.

"@tina_*** Iya yang paling kocak pamer lagi beli apartemen pake ngetag Codeblu, yang ditag ternyata lebih kaya. Haduh malu banget," sahut akun @desti***.

"Udah enggak berani tag lagi dia," balas akun @ameliaaaa***. "Yakali amazed yang ada diketawain sekebon okb flexingnya ke old money," kata akun @malibo***.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan