Menu

Beda dari Merry Ahmad Dihadiahkan Rumah Seharga Rp2 M, Ini Rumah Milik Sensen Asisten Raffi Ahmad: Pelan-pelan Isi Yuk

10 Oktober 2023 09:15 WIB

Raffi Ahmad, keluarga, dan Sensen (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Selain Merry, diketahui bahwa asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lainnya yakni Sensen juga sedang membangun rumah impiannya bergaya minimalis modern.

Ia bahkan mengunggah foto rumahnya yang didominasi dengan warna putih dan biru dongker. Foto rumahnya diunggah pada 26 Agustus 2023 di media sosial sambil mengucap rasa syukurnya karena hunian tersebut sudah hampir jadi.

"Masya Allah Alhamdulilah Photo pagi ini depan rumah KU di kirim Photo sama tetangga," tulis Sensen dikutip pada Selasa (10/10/2023).

Ia mengaku kini tengah pelan-pelan mengisi rumahnya dan mengedit fotonya dengan Rayyanza.

"Pelan-pelan masukin Furnicur dlu. Isi-isi rumah dari yg mulai kecil hingga besar nanti," lanjutnya.

Diketahui pula bahwa pria yang juga sempat bekerja dengan Olga Syahputra itu hendak menampung endorse untuk isi rumahnya. Rumah Sensen sempat disebutkan oleh Merry dalam channel YouTube RANS Entertainment, harganya mencapai Rp 1,7 miliar.

"Aku open endorse buat isi daleman rumah yokk. Dari skrng aku tampung. Masya Allah makasih yaa Allah Dan orang" tersayang," ucapnya.

Selama bekerja dengan Raffi Ahmad, diketaui Sensen juga sempat mendapatkan hadiah mahal. Hal itu terkuak saat Sensen berbincang dengan Onadio Leonardo mengaku pernah dihadiahkan mobil oleh sang bosnya.

Ia pernah dihadiahi mobil jenis city car karena ongkos kerja Sensen ke rumah sang bos bisa menghabiskan Rp 250 ribu per hari untuk pulang pergi.

Artikel Pilihan