Menu

Heboh! Britney Spears Akui Pernah Hamil Anak Justin Timberlake tapi Berujung Aborsi: Dia Tak Terlihat Senang...

18 Oktober 2023 20:15 WIB

Britney Spears. (Getty Images/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini media internasional tengah heboh mendapatkan kabar mengejutkan bahwa Britney Spears pernah melakukan aborsi. Hal ini diungkapkan pada memoirnya yang berjudul 'The Woman in Me'

Ia mengaku bahwa pernah hamil anak Justin Timberlake saat keduanya masih berpacaran di tahun 1999-2002. Siapa sangka, ia mengaku secara terpaksa menggugurkannya karena sang mantan kekasih tak menginginkan anak itu.

"Saya sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kami memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. (Kehamilan) itu terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkiaran," tulisnya dalam kutipan yang diterbitkan oleh People, ditilik pada Rabu (18/10/2023).

"Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilan itu. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda," klaim Britney.

Kala itu, Britney sepakat bahwa dirinya masih terlalu muda untuk bisa memiliki anak. Akhirnya keputusan aborsi itu juga dipilihnya karena dianggap tepat.

"Saya yakin orang-orang akan membenci saya karena hal ini, tetapi saya setuju untuk tidak memiliki bayi itu. Saya tidak tahu apakah itu keputusan yang tepat. Jika hal itu diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah," lanjutnya.

Seperti dikutip dari Pagesix, Britney menjalani aborsi pada akhir 2000, ketika usianya antara 18 atau 19 tahun. Dia menulis bahwa prosedur tersebut adalah 'salah satu hal paling menyiksa' yang pernah dia alami.

Mengenai hal yang tengah heboh itu, Justin belum mengeluarkan tanggapannya hingga kini. Memoir Britney Spears sendiri dijadwalkan rilis pada 24 Oktober 2023.

Artikel Pilihan