Menu

Gak Lagi Panggil 'Baba', Julukan Baru Putri Anne untuk Arya Saloka Jadi Sorotan! Fans Sudah Tahu?

19 Oktober 2023 20:45 WIB

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)

HerStory, Jakarta —

Hingga saat ini rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih dihiasi isu perceraian. Namun, keduanya masih bungkam akan hal itu dan memilih untuk tak mennggapi isu tersebut.

Akan tetapi, tak sedikit warganet yang meyakini jika Putri Anne dan Arya Saloka sudah berpisah. Hal itu lantaran Arya Saloka yang menghapus semua foto Putri Anne dan putra mereka di Instagram.

Selain itu, Putri Anne kini memilih melepas hijab hingga keduanya yang tak pernah terlihat bersama kembali.

Di tengah panasnya isu perceraian tersebut, Putri Anne kedapatan tak lagi memanggil Arya Saloka seperti sebelumnya dengan panggilan sayang.

Sebagai informasi, Putri Anne sebelumnya terbiasa memanggil sang suami dengan julukan "baba".

Namun dalam siaran langsung yang dibagikan ulang oleh akun YouTube Mela_Asya, Putri Anne terdengar hanya memanggil nama Arya Saloka secara langsung.

Mulanya, Putri Anne sedang melakukan live streaming dengan temannya, Faradina Tika. Ibu satu anak itu kemudian membacakan salah satu komentar yang menyinggung Arya Saloka.

"'Katanya live sama Arya, mimpi kali'. Yang bilang live sama Arya siapa?" ucap Putri Anne membacakan komentar salah satu warganet, dikutip pada Rabu (18/10/2023).

Dalam momen yang berbeda, Putri Anne hanya bisa tertawa saat salah satu warganet menyebutnya sebagai janda.

Sebelumnya, Faradina Tika selaku teman Putri Anne sempat ikut buka suara soal rumah tangga Arya Saloka dan membantah jika pasangan suami istri itu sudah berpisah.

Kala itu, Faradina Tika tampak jengkel dengan komentar warganet yang menyebut Putri Anne janda.

Ia lantas memarahi warganet tersebut dan menegaskan bahwa Putri Anne masih berstatus sebagai istri Arya Saloka dan bukanlah seorang janda.

"Eh mulut lo jangan kurang ajar, santunan dari mana? Itu bininya, bukan santunan. Kalau ngomong sembarangan, santunan itu untuk fakir, anak yatim, sama janda. Emang lu ada buktinya ngomong santunan?" ujar Fardina Tika, dikutip dari akun TikTok @luelyyee.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan