Menu

Jika Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Ingin Tetap Jadi Artis dan Ogah Pensiun: Gue Tulang Punggung Keluarga!

24 Oktober 2023 15:55 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting_92)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, meskipun sudah menjadi janda anak satu, Ayu Ting Ting masih sangat gesit untuk mengambil job dan bekerja demi keluarganya yang lebih baik. Tak menyangka, bahkan saat disentil soal calon suami yang sesuai kriterianya ia menjawab akan memastikan tak akan menyuruhnya berhenti menjadi seorang artis setelah dirinya menikah.

Hal tersebut diungkap Ayu saat mengisi podcast kepunyaan Wendi Cagur. Dia mengaku bakal sulit karena dia merupakan tulang punggung keluarga.

"Kalau dia (suami) minta gue stop, 'lu bisa nggak mencukupi gue dan keluarga gue soalnya banyak orang-orang di belakang gue yang harus ditanggung," jawab Ayu Ting Ting kepada Wendi Cagur.

Namun hal tersebut tentu saja tak ia paksakan dan akan mencoba untuk membicarakannya dengan pria yang akan meminangnya kelak.

"Itukan semua bisa diobrolin dengan baik-baik. Gua akan menjelaskan ke dia dan gua yakin dia akan ngerti karena gua tulang punggung keluarga gua," jelas Ayu Ting Ting.

Meski begitu, tetap saja ia berharap kelak suaminya akan mengerti posisinya dan mengaminkan keinginannya untuk tetap bekerja setelah menikah.

"Jadi mau nggak mau gua minta pengertian. Setidaknya gua ambil beberapa acara walau tidak setiap hari," terang Ayu Ting Ting.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan