Menu

Makin Lengket dengan Boy William, Doa Ayu Ting Ting Soal Jodoh Terkuak! Ternyata Oh Ternyata...

28 Oktober 2023 11:50 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting sempat menikah denagn Enji Baskoro pada tahun 2013 dan cerai hanya dalam waktu sebulan. Hal ini bahkan menjadi berita yang sangat menghebohkan pada masanya. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai anak gadis cantik bernama Bilqis. 

Hingga kini, ia masih menjalani kehidupannya sebagai orangtua tunggal dan belum mendapatkan pasangan hidup lagi.

Namun, belakangan sang biduan digosipkan tengah dekat dengan Boy William. Sayangnya belum ada kepastian mengenai hubungan artis cantik dan presenter tampan ini.

Sebelum semakin dekat dengan Boy, Ayu juga sempat dekat dengan Adit Jayusman hingga merencanakan akan menikah. Tapi sayangnya, rencana itu tak terlaksana dan membuat Ayu semakin hati-hati dalam memilih pasangan hidup.

“Gua tuh jadi jauh lebih hati-hati. Semua bener-bener harus gue pahamin dulu. Apa lagi gua udah punya anak, salah langkah lagi itu gua gamau,” kata Ayu di YouTube WENDI CAGUR.

Meskipun sudah gagal dua kali dalam mendapatkan pasangan hidup, Ayu tak putus asa dan tetap optimis akan mendapatkan pasangan hidup yang terbaik untuknya.

“Gue yakin ko, gue pasti suatu saat akan dikasih jodoh yang terbaik, dengan kesabaran gue menunggu selama ini pasti akan ada aja jodoh yang terbaik walaupun gua gak nyari ya,” kata Ayu

“Nyari sih pedahal mah,” imbuhnya disaut dengan tawa crew Wendi.

Rupanya, ia juga sudah memiliki kriteria pria terbaik untuk menjadi pasangannya salah satunya adalah orang yang seagama dengannya.

“Seagama udah pasti, kalau gua pengennya jujur setidaknya dia punya pekerjaan yang bener-bener, maksudnya gini, setidaknya dia setara sama gue,” kata Ayu.

“Terus bisa nerima Bilqis seperti anak kandungnya sendiri. Yang ke empat bertanggung jawab dari hal sekecil apapun,” tambahnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan