Menu

Viral Lagi, Curhatan Syahrini bak Tanda Keretakan Rumah Tangga dengan Reino Barack Jadi Sorotan: Senyumin Aja

30 Oktober 2023 20:30 WIB

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrinilovers_27)

HerStory, Jakarta —

Meskipun sudah tak lagi eksis di dunia hiburan tanah air, kehidupan pribadi Syahirni yang dilihat melalui media sosial selalu mencuri atensi netter. Bahkan, kabar soal keretakan rumah tangganya dengan Reino Barack kerap bermunculan dan membuat heboh publik.

Isu ini muncuk karena Syahrini mendadak curhat soal kehidupannya di media sosial. Itulah mengapa netter menduga rumah tangganya sedang tak baik-baik saja. Namun, hingga saat ini tak ada klarifikasi soal kondisi rumah tangganya ke media.

Bak menepis bahwa rumah tangganya di ujung tanduk, sang Incess jadi semakin sering menunjukkan kemesraannya di media dengan sang suami. Baru-baru ini, Syahrini kedapatan mengunggah sebuah quotes yang diunggah oleh akun @mecidulmuslimx di Instagram. Quotes tersebut tertulis mengenai menjalani kehidupan yang berat.

"Alhamdulillah No matter how hard life is just smile and say Alhamdulillah," tulisan pada foto unggahan Syahrini di Instagram Story dilansir pada Senin (30/10/2023).

Karena unggahan tersebut, banyak yang menduga kondisi rumah tangga mantan duet Anang Hermansyah itu tengah berat dan isu retaknya hubungan tersebut pun semakin ramai dibicarakan dalam unggahan Instagram @conglie_willneverdie.

"Biasanya kermit emang suka ajak liburan sebelum hempasin orang yang mau ditinggalin," kata netizen.

"Jangan sedih bude, ingat dulu pas yey dapat restu merasa jadi pemenangnya kan. Bude bukannya merasa simpati atau kasihan sama moon malah nyindir-nyindir terus nggak ada habisnya. Sekarang waktunya membayar semua kedzoliman mu waktu itu bude," ujar netizen.

"Kalau kermit bertahan sampai 5 tahun hebat banget," pungkas lainnya.