Menu

Nangis Kejer Dihadiahi Foto Bareng Mendiang Kakak, Fuji Dicibir Doyan Cari Simpati: Kalau Gak Vanessa, Ya Gala!

11 November 2023 14:20 WIB

Fadly, Fuji, Bibi, Vanessa Angel, dan Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini kehidupan Fuji masih jadi perbincangan hangat netter. Terlebih, ia kini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 dan melemparkan pesta yang cukup meriah.

Gak cuma itu saja, ia juga mendapatkan banyak sekali kado dari orang tersayang. Tentunya, hadiah tersebut tak hanya memiliki harga yang fantastis. Ada pula hadiah yang membuat Fuji terharu saat membukanya, di antaranya ialah barang berbungkus kertas kado warna merah.

Saat dibuka, siapa sangka ternyata kado tersebut adaklah sebuah figura dengan gambar yang tak pernah ia duga yakni berisi foto keluarga Fuji saat merayakan ulang tahun ke-21. Namun yang menjadikan foto ini spesial lantaran sang pengirim telah menambahkan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sehingga keduanya seolah ikut menghadiri ulang tahun Fuji.

Saat melihatnya, mata anak bungsu Haji Faisal itu langsung berkaca-kaca.

"Ah lucu banget lagi, jangan kayak gitulah," ucap Fuji dengan suara serak.

Rupanya, hadiah tersebut didapatkan dari salah satu fanbasenya. Sayangnya, momen haru bagi Fuji itu malah berbalik menuai cacian dari netter yang menganggap Fuji hanya mencari simpati dengan membawa kembali nama mendiang kakak dan iparnya.

"Kayanya selalu bawa-bawa almarhum dan Gala kalau mau menaikan nama atau cari simpati," celetuk seorang warganet.

"Ini konten kapan? Sekarang? Nggak bisa ya kalau nggak menjual alm?" tanya salah satu warganet.

"Kalo banyak prestasi dan banyak job mah nggak usah bahas-bahas almarhum lah. Yang kocak kemaren ada konten sama emaknya nanya 'Ma gimana kalo uti yang meninggal', lahhhhh yang goib diandai-andai," seloroh warganet lain.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan