Menu

Fuji Diisukan Maruk Harta, Doddy Soedrajat Akui Keluarga Haji Faisal Ambil Semua Barang Vanessa Angel: Tamak dan Serakah!

13 November 2023 19:35 WIB

Fujianti Utami Putri (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Kini nama Fujianti Utami alias Fuji menjadi topik hangat di media sosial karena diduga mengambil semua barang milik mendiang sang kakak ipar, Vanessa Angel.

Informasi tersebut mulanya diungkapkan oleh kakak Marissya Icha, Irene Bermawi melalui story Instagramnya.

Irene Bermawi diduga kesal karena sang adik dipojokkan dalam Fuji dengan mantan karyawannya yang turut menyeret nama Marissya Icha.

"Yang satu boncel pencitraan si maruk yang ambil tas Vaness semua diganti sama merek lain biar nggak ketahuan tas Vaness kemana semua," tulis Irene Bermawi dikutip pada Senin (13/11/2023).

"Ketika Vaness habis dikubur gue yang dateng ke rumah Vaness saksinya Rico taroh di Mini Cooper gue waktu itu dia yang masukin sendiri, suruh umpetin tas Vaness semua, bill pembeliannya pun masih ada semua di Pak Bambang yang beliin tas itu semua," sambungnya.

Doddy Sudrajat selaku ayah kandung mendiang Vanessa Angel, mendadak ikut nimbrung permasalahan tersebut melalui DM Irene Bermawi.

Dalam DM yang diunggah oleh kakak Marissya Icha itu, Doddy Sudrajat mulanya bertanya dengan menyebut keluarga Haji Faisal sebagai keluarga serakah.

"Iren. Itu kenapa lagi rame Marissya Icha sama keluarga serakah," tanya Doddy Sudrajat.

"Iyah rame tuh di medsos di akun-akun gosip Marissya Icha VS keluarga serakah," sambungnya.

Irene Bermawi pun menjelaskan soal barang peninggalan mendiang Vanessa Angel yang diduga dikuasai oleh Fuji dan keluarganya.

Setelah itu, Doddy Sudrajat memakai peribahasa dan menyebut bahwa keluarga Haji Faisal dan Fuji tamak hingga serakah, karena mengambil semua barang mendiang Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat membeberkan bahwa putrinya sekaligus adik kandung Vanessa Angel, Mayang, tak mendapatkan apapun karena sudah diambil oleh keluarga Fuji.

"Iyaa Irene, kayaknya air susu dibalas dengan air tuba. Sudah di atas, sudah terkenal, sudah dapat berkah dari almarhum Vanessa malah serakah tamak diambil semua barang-barang almh Vanessa. Mayang nggak dapat apa-apa dari semua barang almh Vanessa," ungkap Doddy Sudrajat.

Artikel Pilihan