Menu

Mangkir Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Tulis Pesan Haru untuk Ibu Jeje Govinda di Media Sosial: Mama yang Terbaik!

13 Desember 2023 19:55 WIB

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/ritchieismail)

HerStory, Jakarta —

Diketahui Syahnaz Sadiqah tak hadir di acara pemakaman sang mertua, Farida Budyarti pada Selasa (12/12/2023). Rupanya, saat itu keberadaan istri Jeje Govinda itu sedang di London, Inggris dan tak bisa kembali ke Indonesia karena kehabisan tiket.

Meski tak bisa menemani sang mertua ke tempat peristirahatan terakhirnya, adik Raffi Ahmad itu membuat pesan haru di laman sosial medianya untuk mengenang sang mertua.

“Sampe ketemu lagi nini ida sayang… istirahat yang tenang ya ma… kita semua selalu sayang sama mama.. makasi ya ma buat kasih sayang mama selama ini,” tulis Syahnaz pada  Rabu (13/12/2023).

“Mama baik banget, nanti siapa yg masakin enak2 dirumah, pasti kangen bgt sama masakan mama,” tulis Syahnaz lagi. 

“Semoga Allah kasih mama tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni semua dosa mama…. amin… rest in love nini,” tutup Syahnaz.

Gak cuma itu saja, ia bahkan menyertakan beberapa foto bersama Farida Budyarti dengan warna hitam putih sambil menjelaskan alasannya tak dapat pulang ke Indonesia.

“Keluarga saya masih di sana (London). Syahnaz, anak-anak karena tidak dapat tiket,” ujar Jeje usai pemakaman.

Sebagai informasi, ibunda Jeje, Farida Budyarti meninggal dunia pada pada Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Pusat karena infeksi empedu yang diidapnya sejak Oktober 2023.

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs)

[removed][removed]" alt="" />

Artikel Pilihan