Menu

Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diterawang Peramal, Bongkar Kemungkinan Ada Orang Ketiga: Emang Sdang Retak, tapi...

25 Desember 2023 19:50 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Karena diisukan tengah retak, Roy Kiyoshi memberikan terawangan soal nasib pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan.

Seperti yang diketahui, pernikahan sang YouTuber memang diisukan tengah gonjang-ganjing dan sudah jarang sekali terlihat bersama meski di momen sakral keluarganya.

Roy Kiyoshi pun menerawang bahwa memang ada masalah yang sedang menimpa pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Aku melihat memang ada keretakan, tapi saya pribadi nggak kenal sama Ria Ricis siapa, gimana secara personal, tapi saya berharap pernikahan mereka bisa berjalan dengan baik dan lanjut," ungkap Roy Kiyoshi dikutip dari TikTok Mata Lelaki.

Lebih lanjut, ia bahkan menjelaskan bahwa pada tahun 2024 kelak keretakan akan makin serius di rumah tangga adik Oki Setiana Dewi itu.

Namun, rumah tangga tetap bisa dipertahankan jika keduanya bisa introspeksi diri.

"Tahun 2024 ada sedikit panas, moga-moga pihak dari Ria Ricis bisa berkomunikasi dengan baik. Menurut aku harus mereka harus introspeksi diri," bebernya.

Gak cuma itu saja, ia juga membahas soal isu orang ketiga di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Siapa sangka, ia malah membenarkan isu tersebut namun tak memberikan detail pasti.

"Mungkin ada orang ketiga, mungkin seperti itu. Cuma saya nggak bisa bilang yang mana yang ada orang ketiga," ungkap Roy Kiyoshi.

Sebagai pesan terakhir, ia mengatakan bahwa meski pernikahan keduanya berujung kandas, jalinan pertemanan masih bisa terjalin dengan baik.

"Moga-moga kalau ada berita buruk yang terjadi, saya berharap mereka baik sebagai teman," katanya.

"Cuma memang kalau situasinya sudah panas sulit juga ya, kalau ada keretakan," imbuh Roy Kiyoshi.

Artikel Pilihan