Menu

Restoran Ayam Raffi Ahmad Direview Jessica Jane, Harga Makanannya Bikin Salfok! Berapa Sih?

10 Januari 2024 18:50 WIB

Jessica Jane. (instagram/jessicajane99)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak sekali bisnis selain bergelut di dunia hiburan. Salah satu bisnisnya yang mencuri perhatian adalah bidang kuliner.

Pasangan artis ini memang memiliki banyak cabang restoran di luar negeri maupun di Indonesia. Salah satunya restoran yang khusus menjual olahan ayam karaage yakni Karaage Kei.

Menurut YouTuber Jessica Jane, harga yang dibanderol cukup mahal di restoran ayan karaage tersebut.

"Menurut aku ini menunya lumayan cukup mahal," ujar adik YouTuber Jess No Limit itu pada vlognya, dikutip pada Rabu (10/1/2024).

Ada empat menu yang dibeli oleh Jessica Jane, yakni telur Hanjuku Tamago Rp15 ribu, sup miso Rp15 ribu, ayam karaage Golden Set Rp79 ribu, saus Rp12 ribu dan kulit ayam goreng Rp33 ribu.

Makanan yang pertama kali ia coba adalah telur Hanjuku Tamago yang dimasak setengah matang.

"Lumayan cukup mahal untuk sebuah telur rebus. Tapi ini udah dimarinasi, sama kayak ada sawi putihnya gitu," imbuh Jessica Jane sambil memotong telurnya.

Namun, meskipun harganya terbilang mahal, telur yang disajikan memang khas dan rasanya pun sangat enak. Hanya saja, menu miso supnya terasa sangat biasa saja dan bahan ayam gorengnya dianggap kurang asin.

"Rasanya, karena daging ayamnya cukup tebel, rasanya tuh gak terlalu gurih yang gimana. Mungkin kalo chicken wing-nya kecil-kecil bakal termarinasi (dengan baik)," katanya.

Bagi Jessica Jane, makanan di restoran Karaage Kei lebih cocok dimakan tanpa nasi.

Secara keseluruhan, Jessica Jane merasa menu utama yang dihidangkan cukup menggugah selera walau harganya tergolong mahal.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza