Menu

Raffi Ahmad Pamer Bisnis Baru, Inul Daratista Kepo: Ikut Kena Pajak Gak Tuh?

15 Januari 2024 11:25 WIB

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Raffi Ahmad baru saja membuka bisnis baru yakni klub malam di kawasan PIK, Jakarta Utara. Melalui laman sosial medianya, ia memperlihatkan suasana klub yang sangat ramai pengunjung meskipun proses pembangunannya belum 100 persen rampung.

"Party !!!!!!!!!!! ini tempat gokiil !!!!! Pecah habis !!!! padahal belum 100% jadi baru 70 persen aja sudah keren banget dan full house terus," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Gal itu pun langsung menuai sorotan netter dan banyak yang menilai bahwa suami Nagita Slavina itu sedang diuji kenikmatan dunia.

Bahkan, Inul Daratista juga ikut penasaran lho dengan bisnis yang dijalani Raffi dan Rudy Salin itu apakah dikenakan pajak 40-75% juga atau enggak.

"Aa’ Raffi ‘apakah ini nanti ini juga termasuk ikutan pajak 40-75% nggak??? seperti bisnis karaoke saya," tanya Inul Daratista di kolom komentar.

Diketahui, Inul Daratista memang tengah gelisah dengan peraturan baru mengenai pajak hiburan yang mencapai 75% tersebut. Bahkan istri dari Adam Suseno ini juga sudah berkali-kali menyentil akun Instagram dan Twitter daripada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yakni Sandiaga Uno.

Terbaru, ia membagikan video salah satu bisnis karaokenya yang sepi pengunjung padahal di akhir pekan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza