Menu

Luna Maya Jadi Tumpuan, Maxime Bouttier Merasa Terbantu dengan Kehadiran Sang Kekasih Usai Ibunda Meninggal

19 Januari 2024 12:55 WIB

Momen Luna Maya dan Maxime Bouttier nonton konser berdua (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Usai kehilangan sang ibunda, Maxime Bouttier tak menampik dirinya sangat terpuruk. Namun, kini ia mulai bangkit perlahan dan mulai menerima kenyataan.

Bahkan, karena kehadiran Luna Maya di sisinya, ia bisa menjadi lebih tegar dan bangkit kembali.

"Ya, ya sangat (support), ini waktu yang tidak gampang ya, kayaknya nggak banyak orang yang tahu apa yang akan terjadi. Kita selalu mikirin hal yang akan terjadi tapi tidak tahu kapannya," ujarnya saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, kemarin.

"Jadi kayak apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit," lanjutnya.

Bahkan, ia juga menceritakan aksi sang kekasih yang merawat sang ibu saat sakit sebelum akhirnya pergi selamanya. Menurutnya, kehadiran Luna di sisnya sangat membantu.

"Sekali lagi aku berterima kasih aku dan keluarga juga atas komentar kalian di socmed," ujarnya.

"Dan dia juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menjelaskan bahwa sang ibunda sempat berada di rumah Luna Maya. Itulah mengapa dirinya sangat berterima kasih pada sang model karena perawatan dan bantuan yang disediakan.

"Soalnya mama sudah kayak capek di RS, jadi kita bilang mungkin kita ke rumah atau ke apartemen dan Luna sangat baik nawarin 'di rumah saja deh, biar lebih gampang kita dekat banget dari rumah sini (orang tua)'," tuturnya.

"Akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna ya walaupun memang mama nggak enakan banget kan orangnya, kayak sudah nggak apa-apa kita biar ramai-ramai di situ dan keluarga masih tetap datang. Itu sih bantuan Luna, support-nya Luna ke keluarga kita," tambahnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza