Menu

Luna Maya Ungkap Dirinya Punya Pacar Baru! Duh, Siapa Ya?

06 Maret 2021 14:00 WIB

Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

HerStory, Jakarta —

Setelah viral video TikTok yang menujukkan Luna Maya dicium oleh Dimas Beck, kini Luna mengakui dirinya telah berpacaran. Apakah Dimas Beck?

Dilansir dari kanal YouTube RIOMOTRET (06/03/2021), Luna maya akhirnya membeberkan kalau dirinya telah memiliki pacar.

Ketika ditanya oleh Rio mengenai siapa sosok ke kasihnya. Begini jawaban Luna:

“Ya adalah (pria yang mendekati). Ada dong. Kan enggak mau bohong juga” ujar Luna

Hingga saat ini Luna belum terus terang mengenai siapa sosok pria yang mendekatinya. Tetapi kabar Luna telah berpacaran membuat para netizen senang.

Selain itu, Luna juga memberikan nasihat kepada seluruh wanita, terutama yang masih single. Luna berpesan kepada wanita di luar sana untuk gak takut sendiri.

“Kadang-kadang pingin bilang sama perempuan jangan takut untuk memilih sendiri,” nasehatnya.

Walaupun hingga saat ini belum menikah dan betemu jodohya, Luna memahami akan konsep jodoh dari Tuhan. Dia yakin bahwa Tuhan akan memberinya sosok tersebut di waktu yang tepat.”

“Saya memilih untuk seperti ini. Itu pilihan saya dan memang mungkin dari Tuhan juga belum dikasih waktu yang tepat bertemu orang yang tepat untuk tergerak hati kita berdua,” ungkap Luna.

Sebelumnya telah beredar video dirinya dicium kening oleh Dimas Beck di TikTok. Semasa hidupnya yang sudah menginjak kepala 3 Luna telah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria diantaramya Ariel NOAH dan Reino Barack.

Share Artikel:

Oleh: Rifani Indrianti