Menu

Sempt Keguguran, Isu Hamil Olivia Allan Kini Jadi Sorotan! Denny Sumargo: Sebenernya Tuh...

27 Februari 2024 11:25 WIB

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/oliviasumargo)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini nama Olivia Alan menjadi sorotan publik karena isu hamilnya. Kabar ini berembus setelah absennya Olivia dalam beberapa konten media sosial Denny Sumargo. Tubuh wanita keturunan Singapura itu juga tampak lebih berisi.

Menanggapi hal itu, Denny Sumargo pun tak ingin berkomentar banyak. Ia menyebut seharusnya yang bicara mengenai ini semua adalah istrinya sendiri.

Namun, Denny tak memungkiri bahwa dirinya sempat ikut program hamil berkali-kali bersama istrinya dan takut pamali jika menanggapi berita kehamilan istrinya.

"Sebenernya yang harusnya jawab itu istri saya karena kemarin tuh kita kan program hamil berkali-kali, jadi takut pamali. Aku juga nggak berani jawab," ucap Denny Sumargo, dikutip Minggu (25/2/2024).

"Kalau kita pribadi karena sering gagal, jadi kita menghindari publikasinya gitu. Kita lebih pengen low profile aja sih ngejalaninnya," tukasnya.

Seperti yang diketahui, Olivia Alan sempat keguguran dua kali. Itulah mengapa, berita kehamilan ini menjadi kabar baiuk bagi netter dan para penggemarnya.

Artikel Pilihan