Menu

Bertabur Bintang, In 4 Alasan Harus Nonton Ulang Drakor 'Because It's My First Time' di 2024, Tertatik Gak Beauty?

25 April 2024 14:40 WIB

Ilustrasi dua orang wanita sedang menonton drama Korea. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Salah satu drama Korea yang menarik untuk kamu tonton adalah Because It's My First Time karena drama komedi dengan alur menarik dan konflik ringan yang cocok menemanimu di akhir pekan lho Beauty!

Tak heran bila drama Korea satu ini bisa menjadi pilihan tontonan untuk dilihat ulang di tahun 2024. Selain itu, drama Because It's My First Time relevan dengan kisah banyak orang yang membuatmu bisa banyak mengambil pelajaran hidup.

Berikut alasan lain mengapa kamu harus rewatch drama Because It's My First Time pada tahun 2024, di tengah banyaknya drama menarik saat ini. 

1. Jumlah Episode Sedikit

Bagi kamu yang tak memiliki banyak waktu atau bosan dengan alur cerita yang panjang, drama Because It's My First Time bisa menjadi pilihan karena jumlah episodenya yang sedikit, hanya 8 episode hingga tamat. 

2. Tak Membosankan

Biasanya, drama dengan konflik ringan akan membuatmu bosan dipertengahan menonton. Namun itu tak berlaku di Drama Because It's My First Time.

Meski konfliknya ringan, tapi dipadu dengan jumlah episode yang sedikit membuat drama ini tetap menjaga pace dan tempo ceritanya. 

Sebaliknya, kamu justru akan ketagihan menyaksikan kisah 5 sekawan dengan masalahnya masing-masing ini. 

3. Jeda Setelah Tontonan yang Berat

Drama Because It's My First Time bisa membuatmu menikmati tontonan yang segar setelah menonton tayangan berat. Drama ini bisa membuatmu tertawa sejak prolognya dan begitu menyegarkan.

Karakter unik dari para tokohnya membuatmu tak perlu banyak berpikir selama menonton. Karena semuanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. 

4. Refleksi Diri

Drama ini juga bisa menjadi pengingat dan refleksi diri bahwa masing-masing orang memiliki kesulitan dan masalahnya sendiri. 

Sehingga kamu tak merasa paling malang di tengah hidup yang sedang kamu jalani. Karena di luar sana ada banyak Song Yi (Park So dam) dan Ji Ahn (Kim Min Jae) yang lain yang sedang berjuang dengan masalah finansial.

Lalu Tae Oh (Minho SHINee) yang meski serba berkecukupan tapi ia kebingungan dan kesepian. Kemudian Hoon (Lee Yi Kyung) yang berbeda dari saudaranya dan tak didukung keluarga, serta Ga In (Cho Hye Kyung) yang masih sulit menerima kenyataan pahit dalam takdirnya. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.