Menu

Rayakan Anniversary ke-3, OMG Luncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang Ciamik

27 April 2024 20:15 WIB

Di ulang tahun ketiga OMG Luncurkan OMG Matte Last Lip Cream (Herstory/istimewa)

HerStory, Jakarta —

Dalam rangka anniversary ke-3, OMG membawa tema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” yang terinspirasi dari seluruh Girlboss yang selalu siap menjalankan aktivitas dari pagi hingga malam layaknya sebuah kota yang tak pernah tertidur. 

Sebagai brand kosmetik lokal, OMG percaya bahwa kosmetik memainkan peran penting dalam kehidupan wanita untuk bertransformasi menjadi sosok yang percaya diri dan siap mencapai impian mereka.  

OMG hadir dengan produk inovasi terbaru OMG Matte Last Lip Cream - the most powerful lip cream you ever wanted! - yang menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan produk kosmetik yang inovatif dengan formula terbaru, premium packaging, serta shades up-to-date yang bisa menjadi inspirasi look para OMG Girlboss dan wanita Indonesia. 

Sebagai brand kosmetik lokal yang mendunia, OMG percaya bahwa kosmetik memainkan peran penting dalam kehidupan wanita untuk bertransformasi menjadi sosok yang percaya diri dan siap mencapai impian mereka. Kecantikan tidak hanya membuat Girlboss terlihat menawan secara fisik, tetapi juga merasa nyaman, dan meningkatkan rasa kepercayaan diri sehingga upaya mencapai impian terasa lebih mudah. 

Tema #NeverFadeBeautyInNeverSleepCity menggambarkan transformasi OMG yang membawa Girlboss memiliki tampilan yang “Selalu On” dan percaya diri melalui produk berkualitas dan komitmen OMG dalam mendukung para Girlboss bertransformasi menjadi versi terbaik dirinya sehingga tampil maksimal di tengah kesibukan mereka.  

Clarissa A. Gunawan selaku Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp menyampaikan, “Terima kasih atas dukungan seluruh Girlboss sehingga pada hari ini OMG dapat merayakan anniversary OMG yang ke-3. Hadir dengan komitmen mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal. Dengan tema Never Fade Beauty in Never Sleep City, akan banyak cerita dari wanita-wanita inspiratif Indonesia yang memiliki tekad untuk mengejar cita-cita ke negeri orang. OMG berharap, Girlboss semakin menyala dalam mengejar impian setinggi mungkin!" 

Dalam menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit”, OMG bekerja sama dengan beberapa sosok wanita inspiratif diaspora yang menceritakan Never Fade Journey selama tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan mimpinya. OMG Matte Last Lip Cream hadir untuk menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit” dengan penampilan yang “Selalu On” sebagai bentuk komitmen OMG untuk mendukung Girlboss dan wanita Indonesia tampil selalu percaya diri dan siap menghadapi harinya. 

Qamara Ashara, Muse Campaign OMG berbagi pengalamannya bertemu dengan wanita diaspora dalam journey Never Fade Beauty in Never Fade City. “Aku sangat beruntung bisa interview langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang memiliki Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang creator, bahkan memiliki agensi sendiri. Konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City seolah menjadi cerminan betapa keren dan hebatnya wanita Indonesia. Mereka berjuang di berbagai belahan dunia untuk menggapai mimpi dan mencapai ultimate goals”. 

OMG meluncurkan 18 shades lip product terbaru, OMG Matte Last Lip Cream dan menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit” serta bekerja sama dengan beberapa sosok wanita inspiratif diaspora untuk menceritakan transformasi kehidupannya tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan impiannya. 

18 shades tersebut telah diterima lebih dari lebih dari 1000 netizen dengan special picks color story. Diantara ke-18 shades yang telah disebutkan, terdapat 9 shades klasik lip product OMG yang setia menemani perjalanan Girlboss, dan 9 shades baru untuk para Girlboss dan wanita Indonesia yang ingin tampil lebih trendy. 

Formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap, bahkan untuk warna nude sekalipun. 

Formula terbaru dari OMG Matte Last Lip Cream juga longlasting hingga 12 jam dalam 1 kali swipe untuk penggunaan full lips maupun ombre. Kombinasi moisturizing ingredients dari Ceramide dan Vitamin E dapat mempertahankan kelembaban bibir dan anti-crack. Lebih lagi, produk terbaru ini hadir dengan premium packaging yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia. 

“Menurut aku dengan menggunakan kosmetik penampilanku langsung menjadi fresh dan on sehingga aku tampil lebih pede untuk menjalankan aktivitas. Sebagai seorang wanita yang pekerjaannya bukan cuma 9-to-5, aku seneng banget OMG bisa hadir di acara peluncuran produk terbaru OMG dengan tema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” yang membuat aku merasa terwakilkan dan mendapatkan support yang aku butuhkan untuk tetap semangat menggapai mimpi yang aku punya. Harapannya produk OMG Matte Last Lip Cream ini bisa digunakan oleh para Girlboss yang mau tampil slay dengan warna-warna up-to-date dan tekstur lip cream lembut, serta packaging eksklusif dan terlihat mahal,” ujar Aaliyah Massaid. 

Selain itu, OMG turut mengajak Girlboss dan wanita Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka. Salah satu upaya tersebut berhasil diwujudkan di tahun 2022 dalam Oh My Grande Live Stream Festival terbesar di Indonesia dengan menggandeng lebih dari 1000 affiliate yang berhasil memecahkan Rekor MURI. OMG juga sukses mengadakan Lip Parade Roadshow di Jakarta, Bandung, dan Solo yang mengajak wanita Indonesia berekspresi dan bereksplorasi dengan 27 shades lip product OMG - termasuk dengan 18 shades OMG Matte Last Lip Cream yang baru saja diluncurkan. 

Selain memecahkan rekor MURI, dalam 2 tahun terakhir komitmen CSR OMG memberikan tiket mudik gratis kepada Girlboss dan masyarakat yang membutuhkan. Pada lebaran tahun ini, OMG bekerja sama dengan Dinas Sosial DKI Jakarta dan Surabaya untuk memfasilitasi 14.000 pemudik agar bisa kembali ke kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga tercinta.