Menu

Kenalan dengan 5 Menu Baru Hot Off The Pan dari Paris Baguette Indonesia, Beauty Tertarik Mencobanya?

23 Mei 2024 21:22 WIB

Menu Baru HOT OFF THE PAN! dari Paris Baguette (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu jika Paris Baguette yang terkenal dengan pastry-nya, di outlet yang ada di Indonesia, yaitu di bawah naungan Erajaya justru terus mengeluarkan inovasi dengan mengeluarkan varian 'Hot Meal' demi bisa memenuhi keinginan semua konsumen, lho.

Kali ini, Paris Baguette Indonesia berinovasi mengeluarkan menu terbaru dari Hot Off the Pan! yang khusus hadir di outlet Jakarta dan Tangerang.

Tim Herstory pun berkesempatan mencicipi 6 menu Hot of the Pan di Paris Baguette Kota Kasablanka. Penasaran bagaimana rasa dan penampilannya, yuk simak berikut ini.

1. Spicy Shrimp Salad

Perpaduan antara sayuran yang masih segar sehingga teksturnya sangat krenyes-krenyes, ditambah dengan dressing saus lemon membuat rasanya benar-benar segar. Belum lagi tekstur udang cabai gorengnya terasa lembut di dalam, krispi diluar dengan rasa gurih dan pedas. Nah, untuk harganya Rp90 ribu tapi belum termasuk service tax dan service charge.

2. French Onion Soup

Sajian ini terinspirasi dari sup bawang bombay yang berasal dari Perancis. Sup bawangnya terasa sangat creamy, apalagi disajikan masih hangat.

Sangat cocok disantap dengan toasted baguette yang di atasnya terdapat keju mozeralla. Tak mengherankan jika setiap suapannya itu sangat lumer di mulut karena lezat dan creamy. Untuk harganya Rp60 ribu tapi belum termasuk service tax dan service charge.

3. Crispy Duck with Garlic Rice

Daging bebek yang disajikan di menu ini dimasak dengan metode Sous vide, yaitu memasak dengan suhu yang rendah, sekitar 60-70 derajat selama 4 jam sehingga menghasilkan daging bebek yang lembut tapi tetap terasa sangat enak.

Apalagi disajikan dengan nasi bawang putih yang gurih dan harum. Ditambah dengan sambal merah dan salad sayuran dengan dressing yang menyegarkan. Harganya Rp135 ribu tapi belum termasuk service tax dan service charge.

4. PB Ultimate Burger

Berbeda dari varian burger yang lain, menu PB Ultimate Burger ini bunsnya bukan roti melainkan kouign amann yang saat di mulut terasa lumer .

Ditambah dengan patty daging sapi juicy berlapis saus hollandaise, bawang Bombay, beef bacon, keju cheddar, dan tomat. Dijamin deh setiap gigitannya sangat nikmat.

Menu ini disajikan bersama dengan salad sayur dan kentang berbumbu yang rasanya gurih. Sementara harganya Rp120 ribu tapi belum termasuk service tax dan service charge.

5. Chicken Cordon Bleu

Menu ini cocok jika kamu bawa anak saat makan di Paris Baguette. Itu karena menunya sangat kids friendly. Selain chicken cordon bleu yang di dalamnya ada keju mozarella dan keju cheddar, disajikannya pun bersama kentang goreng. Untuk harga Chicken Cordon Bleu  ini kisaran Rp95  tapi belum termasuk service tax dan service charge.

Usut punya usut, alasan Paris Baguette Indonesia menyediakan menu-menu Hot Meal di Hot Off the Pan! ini ingin menjadikan Paris Baguette sebagai ultimate dining destination agar bisa dikunjungi oleh keluarga bukan hanya anak muda saja. 

Jika Beauty tertarik yuk Cobain langsung ke Paris Baguette di Ashta District 8 SCBD, Pondok Indah Mall 3, Senayan City, Gandaria City, Kota Kasablanka, PIK Avenue, dan Summarecon Mall Serpong. Apalagi kali ini spesial peluncuran menu “Hot Off the Pan”, Paris Baguette menyediakan promo promo “Hot Meal, Best Deal” untuk kamu yang bisa digunakan sejak tanggal 16 hingga 31 Mei 2024.

Kamu bisa dapatkan 1 Crispy Duck with Garlic Rice & 1 Spaghetti Aglio e Olio + 2 Pilihan Teh ,hanya IDR 195K++ / set*

Gimana tertarik Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah