Menu

Beauty Kumpul! Jakarta X Beauty 2024 Balik Lagi, Sudah Siap Ancang-ancang Serbu Brand Favoritmu Belum?

31 Mei 2024 22:50 WIB

Press conference Jakarta x Beauty (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Female Daily akan menghelat Jakarta X Beauty lagi di tahun 2024 ini setelah sebelumnya berhasil menghelar expo kecantikan itu sebanyak 2 kali di tahun 2023.

Pada tahun 2023, Female Daily berhasil mendatangkan lebih dari 250.000 pengunjung dan mencatatkan nilai total transaksi lebih dari 300 miliar rupiah.

Di tahun ini, diperkirakan akan ada 135.000 beauty enthusiasts yang belanja produk kecantikan di Jakarta X Beauty 2024 lho, Beauty!

Jakarta X Beauty 2024 akan dilaksanakan selama 4 hari, 6-9 Juni 2024 di seluruh hall Jakarta Convention Center (JCC). Beauty expo ini mengusung tema “Future of Beauty" yang fokus pada “Sustainability, Innovation, & Inclusivity”. 

Para beauty enthusiasts dapat dengan puas berbelanja dan mendapatkan penawaran menarik dari lebih 400 merek kecantikan. 

Selain belanja, expo ini juga memberikan pengalaman seru karena bisa bertemu langsung dengan para influencer dan expert di industri kecantikan, juga akan ada banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan sambil berbelanja. 

Expo kecantikan ini merupakan yang terbesar di dunia dan paling ditunggu oleh para beauty enthusiasts.

Membawa tema baru ini, Female Daily X Beauty mengundang para beauty enthusiasts untuk turut berkontribusi menciptakan dan mendukung masa depan dunia kecantikan yang lebih ramah lingkungan, penuh inovasi, serta inklusif.

Nah untuk para Beauty entrepreneurs, acara ini tentu saja bisa jadi momen yang tepat untuk mengenalkan brand yang mereka miliki ataupun produk baru dalam skala besar dengan adanya liputan media dan ratusan ribu pengunjung.

Beauty expo ini juga menjadi ajang untuk bertemu dan menjalin kerja sama dengan para pimpinan maupun profesional di bidang kecantikan, serta adanya kesempatan untuk mengikuti seminar dan workshop agar tetap up-to-date dengan perkembangan industri kecantikan. 

Dengan begitu, brand mampu bersaing secara lokal maupun internasional, dan akhirnya turut memajukan industri kecantikan di Indonesia.

Masyarakat Indonesia sudah sangat menunjukkan perhatiannya terhadap makeup dan skincare yang sustainable, di mana mereka mulai memperhatikan bahan, kemasan, hingga pengolahan daur ulang sampah produk kecantikan. Brand kecantikan juga telah melakukan berbagai inovasi untuk mendukung sustainable beauty dengan menggalakkan campaign untuk mendukung terciptanya lingkungan yang hijau serta menciptakan lingkungan yang inklusif, agar semua individu dapat menikmatinya," ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

"Melalui acara ini, kami berharap para beauty enthusiast tidak lagi perlu merisaukan tipe badan hingga warna kulit, semua orang tidak harus lagi mendengarkan stereotip di masyarakat. Di era yang sudah semakin maju ini, sudah banyak generasi muda yang mulai menyuarakan hal tersebut, sehingga kami percaya akan terwujudnya masa depan kecantikan yang dapat merangkul semua individu yang ingin terlibat di dalamnya, hingga akhirnya dapat menciptakan era kecantikan baru yang inspiratif, membentuk lingkungan yang positif, mampu bersaing, dan berkembang di Indonesia," lanjutnya.

Untuk mencerminkan inklusivitas yang dilakukan dalam bentuk Road to Jakarta X Beauty 2024, salah satu program bekerja sama dengan Pukpuk Station, Base dan Studio Tropik dengan memberikan donasi produk kecantikan dan uang untuk anak-anak panti asuhan di Yayasan Jalin Mimpi.

Artikel Pilihan