Menu

Bareng Chitato, S.Coups, Wonwoo dan Vernon SEVENTEEN Ajak Beauty untuk Semangat Meraih Cita-cita: Lead The Wave!

10 Juni 2024 07:15 WIB

Kolaborasi Chitato dan S.coups, Wonwoo, dan Vernon SEVENTEEN untuk mengajak generasi muda Lead The Wave (Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, untuk kamu yang tumbuh besar di Indonesia, pasti tak asing dengan makanan ringan dari brand Chitato, kan?

Nah, ternyata Chitato terus berinovasi bukan hanya dari sisi produknya saja, kini Chitato pun memiliki kampanye yang sangat bermanfaat untuk generasi muda, lho.

Nah, kampanye itu bertajuk 'Lead The Wave'. Menurut Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo,  kampanye Lead The Wave ini memiliki maksud agar generasi muda bisa memimpin diri sendiri untuk capai impiannya atau menjadi yang terdepan.

Tapi di sisi, hal itu harus mempertahankan inovasi sehingga menjadi otentik leader dan berbeda dari yang lainnya.

"Chitato sendiri kita percaya, real leader pemimpin yang otentik itu tak menyukai template, mereka membuat jalan kesuksesan sendiri. Seperti Chitato, kita brand nomor satu di Indonesia dengan potongan kentang, setiap chipsnya beda karena berasal dari kentang asli," tutur Harry dikutip Herstory beberapa waktu lalu.

Agar tujuan Chitato tersebut bisa berjalan dengan baik, maka Chitato pun menggandeng public figure  dengan talenta luar biasa yang memiliki pengaruh besar di kalangan anak muda, yaitu tiga member SEVENTEEN, ada S.coups sebagai leader, ada Wonwoo, dan Vernon juga.

Usut punya usut, salah satu alasan mengapa Chitato gandeng 3 member SEVENTEEN selain karena talenta dan bakatnya, ternyata itu karena Indonesia merupakan berdasarkan data, followers SEVENTEEN top followers-nya berasal dari Indonesia.

Sama halnya dengan SEVENTEEN yang sukses dengan jalannya sendiri, karena selalu membuat karya otentik, Chitato pun berharap agar para generasi muda bisa punya otentik leadership.

"Banyak anak muda yang mengikuti template, kita harus merintis jalan sendiri. Itu yang diinginkan Chitato," tutur Harry.

Di sisi lain, menurut Zalfa Ufairah yang merupakan fans dari SEVENTEEN, dirinya pun setuju jika SEVENTEEN memiliki otentik leader karena selalu memberikan hal baru untuk para penggemarnya.

"Mereka bagian dari Hip hop unit di SEVENTEEN , mereka adalah song writer, mereka selalu memberikan hal unik dari.Berada di industri 9 tahun tak mungkin, mereka selalu berpikir out of the box," tutur Zalfa menjelaskan mengapa SEVENTEEN masih banyak penggemarnya meski sudah 9 tahun bermusik.

Gimana Beauty siap untuk Lead The Wave bareng SEVENTEEN dan Chitato?

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan