Menu

Sudah Bercerai, Gisella Anastasia Tetap Sanjung Gading Marten: Berkat Paling Besar di Kehidupan Aku!

12 Maret 2021 15:30 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/g3_gadinggiselgempita)

HerStory, Tangerang —

Walaupun sudah bercerai, banyak, lho, pasangan-pasangan yang masih berhubungan dengan baik satu sama lain. Selain sudah pernah bersama, biasanya mereka juga memiliki anak yang diurus bersama. 

Salah satu dari pasangan tersebut adalah Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang memutuskan untuk bercerai pada tahun 2019 silam ini terlihat masih berhubungan baik dan mengurus putri semata wayangnya, Gempi, bersama-sama. 

Saat diwawancarai Boy William di kanal Youtube resminya, Gisel pun buka-bukaan tentang sosok mantan suaminya ini. 

"Aku tahu mas Gading juga salah satu berkat paling besar juga di kehidupan aku. Kayaknya dia ada selalu di paling depan untuk support," ungkap Gisel.

Namun, Gisel juga mengaku bahwa dirinya dapat merasakan banyak kekhawatiran pada Gading terhadap kasus video syur yang menimpa Gisel. 

"Dia pasti banyak kekhawatiran karena mikirin Gempi kali ya, kita semua mikirin Gempi," lanjutnya.

Namun, Gisel pun memilih untuk menyerahkan semuanya kembali kepada Tuhan. Diketahui, semenjak kasus ini berlangsung, Gisel pun menjadi pribadi yang lebih taat.

"Cuma yang aku selalu bilang sama mas Gading bahwa jangan khawatir tentang Gempi. Mungkin dia enggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama belajar buat nyerahin Gempi ke Tuhan," tutur Gisel. 

Artikel Pilihan