Menu

TACO Hadirkan Produk Unggulan di Pameran Wonderlab, Desainnya Futurustik dan Modern Banget! Cocok untuk Pakai di Rumah Gak Sih?

28 Juni 2024 20:40 WIB

Anastasia Tirtabudi (Herstory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Penyedia perusahaan interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain, TACO ikut mendukung pameran teknologi Wonderlab: Technology + Multisensory, yang berlangsung di Grand Indonesia – East Mall, Jakarta, mulai dari 21 Juni - 21 Juli 2024.

Keikut sertaan perusahaan interior ini rupanya juga melanjuti pameran kreativitas seni “Karya Kita” yang telah dimulai sejak 2019 dengan terus mengusung semangat Kreativitas Tanpa Batas “Creativity is Limitless”.

Dalam pameran ini, TACO memamerkan karya dan mengaplikasikan beberapa produk unggulannya.

"TACO merasa bangga bisa hadir dan berkolaborasi untuk menyempurnakan dan memperkuat ambiance dengan produk TACO yang disesuaikan dengan warna, motif, dan konsep pada pameran Wonderlab: Technology + Multisensory," tutur Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO.

"TACO merasa bangga bisa hadir dan berkolaborasi untuk menyempurnakan dan memperkuat ambiance dengan produk TACO yang disesuaikan dengan warna, motif, dan konsep pada pameran Wonderlab: Technology + Multisensory," tutur Anastasia.

Pada pameran ini, Felix Tjahyadi selaku Pengarah Artistik Wonderlab Technology + Multisensory rupanya tak hanya mengutamakan estetika, tetapi juga mempertimbangkan kualitas material produk yang diaplikasikan untuk menciptakan pengalaman ruang yang lebih atraktif bagi para pengunjung. Itulah mengapa TACO hadir untuk dapat memenuhi semua kualifikasi tersebut sesuai dengan konsep dari Wonderlab: Technology + Multisensory.

“Kami memutuskan menggunakan TACO HPL, TACO Sheet, dan TACO Flooring untuk pameran ini karena pilihan warna, motif, dan tekstur akan membawa kesan yang mewah, modern, dan futuristik. Kualitas dari produk TACO yang tahan lama dan mudah dalam perawatan sangat cocok digunakan untuk acara yang berlangsung selama satu bulan. TACO Sheet juga menjadi produk yang banyak diaplikasikan pada pameran ini karena memiliki keunggulan, tanpa sambungan sehingga memberikan tampilan pameran yang rapi, bersih, dan minimalis, sesuai konsep yang kami inginkan,” papar Felix Tjahyadi.

Lalu, apakah TACO Sheet dan TACO HPL dalam koleksi mirror series yang dipakai dalam pameran ini bisa dipakai di rumah?

Tentu saja bisa Moms! Menurut Anastasia, pemakaian TACO mirror series ini di rumah bahkan menjadi pilihan hemat dan prkatis jika ingin rumah terlihat lebioh futuristik dan cantik.

"Di rumah bisa juga, karena dari sisi biaya juga lebih mudah, pemasangan juga praktis. Terus kalau kaca kan gak bisa lentur ya, kebetulan material kami, TACO Sheet mirror ini ini juga fleksibel jadi kalau misalnya buat area ceiling yang agak tercontour bisa dicoba pakai TACO Sheet mirror," ujarnya.

Bahkan, untuk perawatannya sendiri tak merepotkan lho Moms! Kamu cukup membersihkannya seperti kaca biasa namun hindari pemakaian di ruangan yang tak terlalu banyak interaksi karena mudah tergores.

Nah, jika kamu ingin melihat penggunaan dan kecantikan TACO Sheet dan TACO HPL secara langsung, yuk kunjungi Pameran Wonderlab: Technology + Multisensory di Grand Indonesia dengan harga tiket Hhari kerja (weekdays): Rp85.000 dan akhir pekan (weekend): Rp105.000 bahkan kamu bisa mendapatkan promo fantastis jika menggunakan kartu BCA menjadi hari kerja (weekdays): Rp65.000 dan akhir pekan (weekend): Rp85.000.