Munchy’s Indonesia (Istimewa)
Moms tahu gak sih, ungkapan rasa sayang gak melulu dari kata-kata lho. Dengan kamu memberikan yang terbaik untuk keluarga itu juga bisa menjadi ungkapan rasa sayang.
Nah, salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikan camilan yang berkualitas. Seperti yang diketahui, Ibu berperan dalam menentukan pilihan konsumsi makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga mereka.
Memahami hal tersebut, Munchy’s Indonesia dengan brand unggulannya Lexus, Oat Krunch dan Munchy’s Crackers menghadirkan kampanye #Asiknya Munchys untuk menginspirasi para Ibu agar ungkapkan rasa sayang dan menjembatani momen kebersamaan yang berkualitas dengan semua anggota keluarga.
Senior Brand Manager PT URC Indonesia, Amelia Sastrohutomo mengatakan bahwa Munchy’s Indonesia percaya, dengan lebih seringnya Ibu mengungkapkan rasa sayang kepada anak dan keluarga maka akan membuat hubungan Keluarga atau orang tua dan anak menjadi semakin hangat dan menyenangkan, dan juga anak akan tumbuh dengan optimal.
Nah, kampanye #AsiknyaMunchys diharapkan bisa menjadi cara yang sederhana tapi menyenangkan untuk ungkapkan rasa sayang sehingga mempererat ikatan keluarga. Brand biskuit dari Munchy’s Indonesia seperti Lexus, Oat Krunch, Munchy’s Crackers memiliki banyak pilihan variasi rasa, krim, taburan dan terbuat dari bahan berkualitas terbaik sehingga bisa memberikan nilai lebih untuk keluarga.
Ternyata untuk seorang anak bisa tumbuh secara optimal, bukan hanya kebutuhan makan dan minum saja Moms, tetapi kebutuhan psikologis seperti ungkapkan rasa sayang juga dibutuhkan.
Hal tersebut harus dilakukan secara konsisten karena akan mempererat hubungan, Munchy’s berbagi inspirasi terkait kegiatan sederhana di keseharian yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan ungkapkan rasa kasih sayang.
Momen di keseharian yang Ibu bisa manfaatkan asal konsisten yaitu:
Dengan beberapa ritual sederhana di keseharian yang Ibu ciptakan tersebut, akan berdampak baik bagi anak atau keluarga sehingga menciptakan rasa aman dan dicintai. Impian semua Ibu untuk memiliki keluarga yang bisa merasakan kebahagiaan secara bersamaan melalui momen spesial yang dilakukan bersama.
Nah, hadirnya kampanye #AsiknyaMunchys ini, Munchy’s Indonesia berharap bisa mendorong para Ibu lebih kreatif dan memaksimalkan momen sederhana untuk mengungkapkan rasa sayang dan membuat momen tersebut menjadi lebih asik dengan biskuit pilihan dan berkualitas dari Munchy’s Indonesia yang sudah menjadi produk makanan ringan andalan keluarga.
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang inspirasi bagaimana mengungkapkan rasa sayang dan membuat setaip momen menjadi penuh kehangatan #AsiknyaMunchys dari Munchy’s Indonesia bisa langsung mengunjungi media sosial Munchys Indonesia (@munchysindonesia).