Peluncuran Andrew Shoes (Herstory)
Beauty, saat kamu memilih sepatu yang akan dikenakan tentu tak hanya dilihat dari bentuknya yang mewah dan simple, namun juga harus memperhatikan kenyamanannya. Hal ini membuat Andrew Shoes mengumumkan campaign terbarunya, yaitu #StepUpEveryday.
Di mana Beauty bisa menemukan sepatu casual, semi-formal hingga formal yang nyaman dipakai meski seharian. Hampir tiga dekade memanjakan pelanggan, hari ini (25/10/2024) Andrew Shoes melakukan store re-opening di beberapa titik dan menggandeng Marsha Aruan, Vira Tandia, Kevin William, dan Reza Andriyanto sebagai muses untuk campaign ini.
Andrew Shoes senantiasa mempertahankan kualitas dan kenyamanan produk-produknya, dan berkomitmen menggunakan 100% genuine leather untuk mempertahankan kualitasnya.
“Kami menjaga kualitas produknya melalui proses produksi yang teliti dan pengawasan ketat terhadap bahan baku pada kulit asli yang digunakan. Autentisitas produk kami juga melalui tahapan quality control untuk memastikan setiap sepatu memiliki standar yang baik”, tutur representatif dari Andrew Shoes.
Kualitas, kenyamanan, dan estetika merupakan tiga elemen yang diutamakan oleh Andrew Shoes. Hal itu pula yang menginspirasi tagline kampanye #StepUpEveryday, di mana Andrew Shoes ingin menjadi partner beraktivitas yang berkualitas, nyaman, dan melengkapi style pribadi tiap penggunanya.
Campaign ini menggaris bawahi kehidupan yang dinamis, di mana manusia akan selalu melangkah menuju apa yang ingin dicapainya, dan Andrew Shoes ingin menjadi bagian dari tiap langkah tersebut.
Dalam memeriahkan kampanye ini, Andrew Shoes menggandeng empat public figure untuk bertindak sebagai muse yang merefleksikan values dari produk-produk Andrew Shoes dan kualitas timeless dari jenama yang sudah puluhan tahun membuat sepatu berkualitas untuk pria dan wanita tersebut.
Adalah Marsha Aruan, Vira Tandia, Kevin William, dan Reza Andriyanto, yang bersama dengan Andrew Shoes akan mempromosikan ajakan untuk #StepUpEveryday.
Wajah para muse ini tak hanya akan hadir di berbagai platform Andrew Shoes baik online dan offline, namun juga hadir pada salah satu store re-opening Andrew Shoes, yakni di Pondok Indah Mall 2. Pada tahun ini, Andrew Shoes akan merenovasi beberapa gerainya di Indonesia.
Konsep baru dari toko Andrew Shoes ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menarik bagi konsumen. “Selain itu, kami juga akan meluncurkan beberapa koleksi sepatu model baru dan launching produk tas untuk menambah varian produk Andrew Shoes,” lanjut perwakilan Andrew Shoes.
Terkait keterlibatannya dalam kampanye ini, salah satu muse, Reza Andriyanto menyampaikan, “Yang aku suka dari Andrew Shoes, pastinya ini kokoh banget dan nyaman. Mengenai sepatu aku tuh punya hal yang lucu, bahwa aku percaya sepatu yang bagus dan kokoh itu bisa membawa kita ke tempat-tempat yang bagus juga. Jadi, aku selalu memperhatikan sepatu apa yang aku pakai. Terlebih lagi, aku suka sekali produk yang buatan Indonesia, jadi buat aku ini checklist banget, sepatunya bagus dan pastinya karya anak Indonesia”.
Sementara itu, Marsha Aruan mengapresiasi kenyamanan dari produk-produk Andrew Shoes, “Andrew Shoes buat aku tuh so so comfortable for daily uses. Walaupun dia kulit, tapi dia nggak stiff dan nggak kaku. Walaupun ini heels tapi nyaman banget buat sehari-hari”.
Kenyamanan tersebut tentunya memudahkan penggunanya untuk step up dalam kehidupan dan mengejar mimpinya, sesuai dengan visi kampanye #StepUpEveryday.
Acara pembukaan kembali gerai di Pondok Indah Mall 2 bukan menjadi satu-satunya store re-opening yang direncanakan dalam waktu dekat, karena Andrew Shoes akan membuka kembali gerainya di Puri Indah Mall pada November mendatang.
”Kami pun berencana untuk melanjutkan renovasi outlet Andrew Shoes di kota-kota besar lainnya dalam beberapa waktu ke depan, yaitu di Palembang, Makassar, dan Medan,” tutup representatif dari Andrew Shoes.