Vivere Group (istimewa)
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40, VIVERE Group memperkenalkan identitas baru yang berfokus pada komitmennya untuk menjadi one-stop interior & furnishings solution that promote wellbeing in every moment of life.
Melalui identitas barunya, VIVERE Group menyatakan Unity for One Purpose yang melambangkan visi, misi, nilai, dan sinergi bersama - kolaborasi nyata untuk mencapai tujuan. Tak hanya itu, VIVERE Group menyuarakan kepeduliannya terhadap nilai keberlanjutan. New Horizon, Sustainable Future - membangun fondasi yang kokoh untuk menggaungkan keberlanjutan bagi generasi mendatang.
Hal ini diwujudkan dalam bentuk sustainable management plan, metode inventaris rotan, Rattan Trace App, skema manfaat pembibitan, penanaman, dan sistem pemantauan, teknik panen terbaru, proses pengelolaan rotan berkelanjutan, identifikasi dan penelitian terhadap spesies rotan yang baru, hingga biodiversity tracking.
Dr. Ir. Dedy Rochimat, M.M. (CEO & Founder VIVERE Group) menyatakan, “Kami sangat bersyukur dapat mencapai tonggak sejarah ini. Empat dekade perjalanan VIVERE Group adalah hasil dari dedikasi semua pihak yang telah mendukung visi kami. Tak hanya fokus pada produk dan jasa berkualitas tinggi tapi juga memberikan dampak positif di sepanjang rantai produksi dan distribusi".
Selama empat dekade terus berkembang dan mendapatkan pengakuan dalam bidang interior contracting, jasa mechanical-electrical, furniture manufacture and component, perabot kantor, serta perabot dan perlengkapan rumah tangga. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal hingga internasional, VIVERE Group menawarkan solusi cross-offering yang mencakup keseluruhan lini bisnis:
VIVERE Solutions untuk kebutuhan interior & MEP contractor melalui brand GGS. VIVERE Manufacturing dinaungi oleh GGS dan AIDA yang mengoperasikan 7 pabrik yang dilengkapi dengan perpaduan perangkat lunak, IoT, Industri 4.0, dan keahlian tangan yang tersebar di 5 kota strategis di Indonesia.
VIVERE Furnishing untuk segala kebutuhan furnishing baik lifestyle dengan brand Collection by VIVERE, IDEMU, dan Casaka, serta untuk kebutuhan commercial project dengan brand VINOTI.
Selain itu, ada VIVERE Material melalui brand Carta untuk kebutuhan material HPL (High Pressure Laminate) dan Vinyl Flooring serta VIVERE International melalui brand AIDA untuk memenuhi kebutuhan buyer internasional (ekspor).
Berpegang pada nilai, Quality People, Quality Work, and Quality Life, VIVERE Group menjalin kemitraan produsen lokal dan pemberdayaan pengrajin lokal, serta penciptaan produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar modern, baik dari segi estetika maupun fungsionalitas.
William Simiadi (Managing Director VIVERE Group) menjelaskan, “kami percaya bahwa inovasi adalah kunci untuk terus berkembang dalam industri yang dinamis. Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dan solusi terbaik yang relevan dengan kebutuhan konsumen. kami membuka ruang bagi para desainer untuk berkreasi bersama, menghadirkan ide-ide segar yang menjawab kebutuhan masa kini sekaligus mempersiapkan masa depan yang lebih baik”.
Beberapa kolaborasi yang telah dilakukan antara lain: Urban Masterpiece - KOTA Series by Eugenio Hendro, Mekar Table by Alvin Tjitrowirjo yang telah memenangkan Good Design Award 2021, Tropical Hospitality Series - 2M Design Lab X VINOTI, Matala Chair by Alm. Irvan Noe’man yang ikonik, dan exclusive merchandise “Future Earth” - Teratai x Carta yang ditujukan untuk mendukung komunitas berkebutuhan khusus melalui seni.