Menu

Bebas dari Jeratan Kasus Narkoba, Vanessa Angel Jual 'Kebablasan Dosa'

02 April 2020 14:50 WIB

Vanessa angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Jakarta —

Ada usaha baru yang kini tengah digeluti Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Bukan lagi usaha yang membawa keduanya ke ranah hukum, Vanessa dan Bibi kini menggeluti dunia kuliner dan akan menjual sebuah camilan dengan nama yang cukup unik. 

'Kebablasan Dosa' alias Kebab Dosa merupakan usaha baru yang kini tengah dijalani keduanya. Lewat Instagram Story milik Vanessa, ia pun menawarkan kebab buatannya tersebut kepada warganet untuk membelinya.

"Soon ya aku mau jualan kebab dan dosa, namanya kebablasa dosa! harus pd beli ya," tulisnya seperti HerStory kutip, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Vanessa Angel Tak Terbukti Pakai Narkoba, Suami Positif!

Sebagai langkah awal, Vanessa pun menawarkan kepada tetangga di perumahanya. Ia pun mendapat respon positif dari para tetangga yang mengatakan kalau kebab buatannya itu sangatlah enak.

Diketahui pula, kalau Vanessa ketagihan menjual frozen food hasil buata tangannya sendiri. Bahkan, ia pun berniat akan menambah varian rasa untuk memikat pembeli. Karena baru memulai usa, Vanessa pun menjual dengan harga promo yaitu Rp50 ribu untuk isi 6 kebab dalam satu pack.

Baca Juga: Bikin Geger! Begini Fakta Penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Terkait Kasus Narkoba

Sekadar mengingatkan Beauty, Vanessa dan Bibi baru saja dibebaskan oleh pihak  kepolisian lantaran kasus narkoba yang menjerat keduanya. Keduanya kompak dibebaskan dengan status yang berbeda. Setelah menjalani tes urin, Vanessa diketahui negatif sedangkan sang suami dinyatakan positif narkoba.

Artikel Pilihan