Menu

Dimasakin Menu Berbuka oleh Evan Sanders, Glenca Chysara: Makasih Suami!

20 April 2021 09:45 WIB

Glenca Chysara dan Evan Sanders (Instagram/glencachysaraofficial)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan pemain Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Evan Sanders memang sedang disorot, pasalnya keduanya sering membagikan momen berdua yang menggemaskan.

Berperan sebagai suami istri di dalam sinetron dan berhasil membuat para penonton ikut terbawa emosi, membuat Glenca dan Evan kerap dijodohkan dalam kehidupan nyata.

Glenca dan Evan pun juga sering saling beinteraksi melalui media sosial dan berbalas komentar dengan emoticon yang romantis. Bahkan Glenca punya panggilan khusus untuk Evan, yaitu suami.

Momen manis Glenca dan Evan akhir-akhir ini adalah ketika Evan memasak menu berbuka puasa untuk Glenca di lokasi syuting yang membuat Glenca berbunga-bunga.

Glenca yang sedang berbahagia dimasakin oleh Evan pun membagikan ceritanya pada igstory di akun instagramnya. Dalam cerita tersebut terlihat Evan sedang memasak sate. 

"Suamiku masakin buat buka puasa," ucap Glenca

"Suami! Suamiku!," panggil Glenca 

"Hello,mau bakar sate, kamu minta sate,ini sate," jawab Evan

"Iya, makasih," jawab Glenca dengan nada yang gemas.

Enggak hanya sampai disitu, Glenca pun membagikan hasil masakan Evan, yaitu sate dengan ucapan berbuka puasa yang romantis. "Selamat berbuka puasa, Chef hari ini suamikuuu @iam_evansanders"

Waduuhh, makin lengket aja!