Menu

Rujuk dengan Nathalie Holscher, Sule Unfollow Tisya Erni

30 April 2021 11:30 WIB

Nathalie Holscher dan Sule, Tisya Erni (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nama Tisya Erni terseret ke dalam kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang terjadi beberapa waktu lalu. Kabarnya, ia disangka sebagai orang ketiga dan dekat dengan Sule sampai membuat Nathalie Holscher kesal.

Setelah diusut, model tersebut dekat dengan Sule sudah cukup lama, jauh sebelum Sule dan Nathalie menjalin hubungan. Mereka juga sudah enggak saling berkabar setelah Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

"Enggak ada sih (komunikasi), dari setelah kang Sule menikah, enggak ada lagi. Terakhir itu di 2020, direct message (DM) atau WhatsApp juga sama," 

Digadang-gadang menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangganya, Tisya Erni yang sempat membocorkan tangkapan layar percakapan dengan Sule, kini akun Instagramnya sudah enggak lagi berteman dengan Sule.

Mungkin itu adalah jalan terbaik agar Tisya Erni enggak lagi dituding-tudingkan dengan hal negatif perihal keluarga Sule. Setelah tahu Sule berhenti mengikuti akunnya, Tisya pun enggak terlalu mempermasalahkannya.

"Aku baru tahu, dibilang di-unfollow juga enggak apa-apa," kata Tisya.

"Dia punya alasan tersendiri mau unfollow atau ngeblokir apapun itu. Itu hak setiap orang untuk memiliki social media," sambungnya.

Tisya berusaha untuk mengerti hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie yang baru saja terjalin dalam setengah tahun. Kini, Sule dan Nathalie sudah kembali rujuk dan sedang fokus pada janin yang dikandung oleh ibu sambung dari Rizky Febian tersebut.

Artikel Pilihan