Menu

Terry Putri Positif Covid: Ini Jadi Penghapus Dosa

24 Mei 2021 20:30 WIB

Terry Putri. (DetikHot/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Mengaku sudah vaksinasi, kini Terry Putri kabarkan mengenai kondisinya yang terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan olehnya ketika mengunggah foto di laman Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Terry mengunggah foto dengan tangan membuat simbol hati yang menandakan arti cinta. Serta simbol C dengan jarinya yang diartikan Covid-19.

"C for covid, iya, sy sedang terpapar covid. Ada yg bilang sy kasihan tapi sy beryukur Sy percaya diketetapan yg terjadi selalu ada hal yg baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan. Ada yg bilang sy merugi tapi sy merasa beruntung," tulisnya.

Ia melihat penyakit ini sebagai penghapus dosa yang diberikan oleh Allah.

"Allah berikan ini utk penghapus dosa, tujuan hidup memang kembali dgn tenang tanpa dosa hingga bisa masuk surga. Tinggal melakukan tugas kewajiban sy sbg manusia yaitu ikhtiar, usaha maksimal untuk sembuh & kuat. Hasil, nanti terserah Allah maha baik. Aamiin ya Rabbal alamiin #keepsafe teman2 jaga selalu prokes, saya sudah komplit vaksin masih mungkin kena," sambungnya.

Terry Putri dalam lanjutan keterangannya meminta masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan meski sudah mendapatkan vaksin COVID-19. “Vaksin membantu banget ya makanya sekarang aku (hanya) isolasi mandiri," katanya. 

Dalam kondisi terpuruk, Terry menceritakan bahwa kondisinya kini sangat baik-baik saja, ia mengucap syukur karena tak perlu dirawah di rumah sakit. 

"Sekarang isoman day five, alhamdulillah bisa menjalaninya masih dengan isoman. Masih nggak bisa nyium minyak kayu putih, nggak kecium, nggak kerasa juga. Alhamdulillah semuanya masih baik," cerita Terry Putri.

Banyak yang memberikan perhatian lebih ke Terry Putri, karena belum lama ini juga ia baru saja kemalingan. Cobaan kepada Terry yang datang dalam waktu berdekatan. 

Insiden kemalingan terjadi saat ia berada di Bandung, dan ia harus kehilangan beberapa barang beharganya yang ia simpan di dalam brankas.

Artikel Pilihan