Menu

Minta Kepastian ke Bungsu Presiden Jokowi, Nenek Felicia Tissue Nekat Datangi Istana Bogor untuk Temui Kaesang Pangarep: tapi Sia-sia...

27 Mei 2021 14:35 WIB

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Instagram.com/@kaesangfelicia)

HerStory, Jakarta —

Drama kandasnya hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep masih berlanjut hingga saat ini. Baru-baru ini, Felicia kembali menjadi sorotan usai membuat sederet pernyataan tentang kandasnya hubungan dengan Kaesang.

Kandasnya hubungan Felicia dan Kaesang semula tak diketahui oleh semua anggota keluarga, terutama sang nenek. Felicia rupanya membunyikan hal tersebut dari sang nenek. Ia merasa khawatir akan kondisi kesehatan sang nenek yang memburuk saat mengetahui kalau hubungannya dengan Kaesang sudah kandas.

Pasalnya, nenek Felicia seakan sudah merestui hubungan sang cucu dengan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Bahkan, Kaesang sudah meminta izin untuk menikahi Felicia, tetapi setelahnya justru menghilang.

Sang nenek rupanya mulai curiga dengan hubungan asmara sang cucu. Ia pun kembali menanyakan hal itu, setelah isu kandasnya hubungan Felicia dan Kaesang ramai diperbincangkan.

"Nenek saya yang sudah 84 (tahun) menelpon untuk bertanya, cuma saya hanya menjelaskan tidak tahu karena saya khawatirkan kesehatannya," ujar Felicia dalam kanal YouTube, seperti dikutip, Kamis (27/5/2021).

Namun, sang nenek tak langsung mempercai perkataan Felicia. Hingga akhirnya, ia nekat mendatangi Istana Bogor untuk bertemu dengan Kaesang Pangarep, demi memastikan hubungan asmaranya dengan Felicia.

"Tapi, nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan sebenarnya ada apa dengan putra beliau (putra bungsu Presiden jokowi)," tutur Felicia.

Sayangnya, perjalanan itu seakan sia-sia. Kehadiran nenek Felicia rupanya tak mendapat respon apapun.

"Tapi sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Dinding Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," terang Felicia.

Hingga akhirnya, rasa penasaran sang nenek terjawab ketika melihat foto Kaesang dengan Nadya Arifta beredar di sosial media. Di situ lah hati keluarga, terutama ibu Felicia merasa hancur melihat nasib sang putri dan memutuskan untuk buka suara di Instagram.

Seperti yang diberitakan, isu kandasnya hubungan Felicia dan Kaesang mulai menjuat sejak Maret 2021 lalu. Kala itu, Kaesang disebut-sebut telah meng-ghosting Felicia dan dikabarkan menjalin hubungan dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

Kaesang pun sudah memberikan klarifikasi atas kabar kandasnya hubungan dengan Felicia. Adik Gibran Rakabuming Raka itu membenarkan kabar tersebut dan mengatakan kalau hubungannya dengan Felicia sudah kandas sejak lama.

Artikel Pilihan