Menu

Gugatan Cerai Dikabulkan, Tok! Larissa Chou Resmi Sandang Status Janda

16 Juni 2021 14:15 WIB

Alvin Faiz dan Larissa Chou (JPNN/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz telah resmi bercerai, setelah gugatan penulis buku tersebut dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, pada Rabu (16/6).

Larissa Chou didampingi dengan kuasa hukumnya, Chaerudin, menghadiri sidang gugatan cerainya pagi tadi.

Chaerudin mengatakan, agenda sidang hari ini ialah keterangan saksi. Pasalnya, Alvin Faiz sebagai tergugat tak hadir dalam persidangan.

Adapun sebanyak tiga saksi dihadirkan dalam sidang gugat cerai Larissa dan Alvin Faiz. Kemudian, sidang dilanjutkan dengan pembacaan putusan.

"Jadi, saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz," ujar Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

"Sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," sambungnya.

Chaerudin menjelaskan, sidang tersebut diputus secara verstek karena putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu tak hadir selama persidangan.

"Putusannya, verstek dari awal memang sudah enggak dihadiri oleh pihak tergugat," ucapnya.

Larissa Chou sebelumnya menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Perkara tersebut terdaftar dengan nomor 3229/Pdr.G/2021/Pa.Cbn.

Larissa Chou dan Alfin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, bernama Yusuf.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha