Menu

Fakta Wenny Ariani yang Diduga Punya Anak dari Rezky Aditya: Berkarier di Pertelevisian hingga Pernah Jadi Wasekjen Asperindo!

23 Juni 2021 11:45 WIB

Wenny Ariani, Rezky Aditya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumor Rezky Aditya memiliki anak dari wanita berinisial 'W', semakin hangat diperbincangkan. Rezky dikabarkan memiliki anak di luar pernikahan saat masih menjalin hubungan asmara dengan wanita tersebut. 

Belum lama ini, terkuak fakta mengenai wanita inisial 'W' itu yang rupanya memiliki nama lengkap Wenny Ariani. Profil Wenny Ariani pun sontak beredar luas di sosial media, usai terang-terangan membongkar aib dirinya memiliki anak dari suami Citra Kirana tanpa ikatan pernikahan.

Berikut ini HerStory rangkum deretan fakta mengenai Wenny Ariani yang diduga wanita inisial 'W' dan mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya, seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (23/6/2021).

Berkarier di industri pertelevisian Tanah Air

Berdar kabar yang mengatakan, Wenny Ariani  adalah seorang wanita karier yang memiliki profesi di industri pertelevisian Tanah Air. Bahkan, Wenny mengemban jabatan penting di sejumlah stasiun televisi kenamaan Tanah Air.

Mulai dari menjabat sebagai Account Executive di ANTV, Account Executive di Trans TV, Sr. Account Executive di Global TV, hingga menjabat sebagai Managing director PT Pesona Creative Tigabelas - PC13.

Pernah jadi Wasekjen Asperindo

Dari kabar yang beredar, Wenny Ariani rupanya pernah menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal (Wasekjen) dalam organisasi Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (Asperindo).

Menjalin hubungan dengan Rezky Aditya pada 2012 silam

Hubungan antara Wenny dan Rezky pertama kali diungkap oleh sang kuasa huku, Ferry Aswan. Ferry mengatakan kalau kliennya itu menjalin hubungan asmara dengan Rezky pada 2012 silam.

Bahkan, Ferry menyebut kalau Wenny dan Rezky juga sudah tinggal bersama selama dua tahun lamanya. Padahal saat itu, keduanya belum terikat dalam pernikahan yang sah.

Melahirkan anak Rezky pada 2013 silam

Setahun menjalin hubungan asmara, Wenny akhirnya melahirkan anak dari Rezky Aditya di tahun 2013. Wenny melahirkan seorang putri yang kini tengah beranjak usia 8 tahun.

Kemunculan Wenny akhir-akhir ini ke publik hanya ingin menuntut pengakuan Rezky terhadap putrinya. Bahkan, pihak keluarga Rezky dikabarkan sudah mengetahui akan hal ini.

Wenny juga bersedia untuk membeberkan sederet bukti termasuk tes DNA, demi memperjuangkan pengakuan sang putri dari ayahnya itu. Namun di sisi lain, pihak Rezky Aditya justru membantah tudingan tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha