Menu

Sebulan di Rumah, Sherina Munaf Positif COVID-19: Gak Kemana-mana Aja Kena...

08 Juli 2021 05:50 WIB

Sinna Sherina Munaf (Instagram/sherinasinna)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi kenamaan Sinna Sherina Munaf. Istri Baskara Mahendra ini mengabarkan dirinya positif COVID-19. Hal tersebut diungkap Sherina lewat Instagram Stories miliknya, baru-baru ini.

Sherina Munaf mengetahui dirinya terpapar virus Corona usai melakuan tes PCR. Pelantun Pergilah Kau ini mengaku bingung dari mana ia bisa tertular COVID-19. Pasalnya, sudah sebulan terakhir ia berada di rumah.

"My PCR test result is positive. Gw gak kemana2, gak kontak sama siapa2. gak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina seperti dikutip, Kamis (8/7/2021).

Lebih lanjut, Sherina menuturkan dirinya selama pandemi COVID-19 tak pernah makan di luar atau hangout bersama teman. Bahkan, pekerjaan yang harus membuatnya keluar rumah pun bisa dihitung dengan jari. 

"Semua job yg gw ambil di mana dari management gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari management ketat banget, sampe susah banget dapet pekerjaan yg mau ngikutin protokol kita," akui Sherina.

Dara 31 tahun ini pun lantas berujar selama PPKM diberlakukan, ia dan keluarga memutuskan untuk melakukan lockdown mandiri untuk meminimalisir terdampak virus dari luar.

"Mendekati PPKM kemarin kl harus belanja groceries itu double masking. Aoalagi pas selama PPKM ini, kita udah me-lockdown diri SAMA SEKALI gak kemana-mana," kata Sherina.

Sherina pun vuriga ia terpapar COVID-19 dari kukir yang mengantar paket atau ada anggota keluarganya yang juga terpapar virus Corona tetapi OTG.

"Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gw akan di swab," jelas Sherina.

Sherina pun lantas mengingatkan para pengikutnya untuk tetap berdiam diri di rumah, bila tak ada kepentingan mendesak yang harus membuatnya berkegiatan di luar.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gw gak kemana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget, Ini bukan kemarin2 pergi2 terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan