Menu

Kekasih Barunya Dituding Pria Gay, Jessica Iskandar Beri Klarifikasi, Vincent Kesal: Besok-besok Tolong Kroscek!

21 Juli 2021 05:45 WIB

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (GenPi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini artis Jessica Iskandar (Jedar) membeberkan bahwa dirinya pernah dekat dengan seorang laki-laki yang menyukai sesama jenis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jedar bersama kekasihnya Vincent Verhaag dalam layanan streaming Go Play yang diunggah ulang oleh kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (17/7).

Dirinya lantas menampik tudingan tersebut lantaran nama Vincent kerap disangkupautkan dengan kabar bahwa dirinya adalah seorang gay.

“Tadi kan nama kamu (Vincent) sempet kebawa-bawa soal aku punya pengalaman berhubungan yang aku enggak tau,” ujar Jedar.

Jedar mengaku tak mempermasalahkan pengalaman pribadinya itu. Bahkan, menurutnya, setiap orang pasti pernah memiliki pengalaman yang tidak terduga.

"Ya namanya pengalaman ya bisa terjadi sama siapa aja," ucap Jedar.

Enggak cuma itu, Vincent yang dituding menjadi gay pun angkat suara dalam kesempatan tersebut. Dirinya mengaku telah memaafkan kabar miring yang dituduhkan padanya.

“Kurang ngopi itu. Akan tetapi namanya manusia, yasudah maafin aja enggak papa," ucap Vincent.

Vincent juga meminta media yang menyebarkan berita tersebut enggak mudah pecaya dengan kabar miring yang beredar dan melakukan kroscek sebelum menyebar luaskan.

“Besok-besok kalau ada berita kayak gini lagi tolong kroscek. Karena bisa merusak nama baik orang. Akhirnya mereka mengakui jika mereka salah dan mereka minta maaf,” ucap Vincent.

“Yasudah, karena mereka sudah sadar, mereka minta maaf. Maafin aja, take down beritanya yang enggak bener, move on,” tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.