Menu

Protes PPKM Diperpanjang ke Jokowi, Dinar Candy Ancam Bakal Turun ke Jalan Pakai Bikini: Lama-lama Saya Stres!

03 Agustus 2021 05:45 WIB

DJ Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

HerStory, Jakarta —

DJ sekaligus presenter Dinar Candy sesumbar akan turun ke jalan dengan hanya menggunakan bikini. Ancamannya tersebut sebagai bentuk protes atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, yang diperpanjang.

Hal tersebut diungkap karib Nikita Mirzani ini lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dinar sapaan akrabnya, menyampaikan protesnya kepada Presiden Jokowi dan mengaku enggak kuat bila PPKM diperpanjang.

"Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana? Diperpanjang atau enggak. Jangan lama-lama pak saya stres," tulis Dinar seperti dikutip, Selasa (3/8/2021).

Mengejutkannya, Dinar sesumbar akan turun ke jalan dengan hanya menggunakan bikini.

"Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini," tandasnya.

Tak serta-merta melakukan protes biasa, wanita asal Bandung itu juga menandai akun milik orang nomor satu di Indonesia dalam unggahannya tersebut.

Aksi protes yang dilakukan Dinar ini pun sontak menuai beragam komentar dari warganet dan rekan artis lainnya. Bahkan, ada di antaranya yang mengaku bakal mengikuti langkah Dinar tersebut.

"Coba berani gak tar gw ikutin ???????????? @dinar_candy," komentar @elly_sugigi.

"Ngakakkkk !! Mami juga ahh," sahut @siscamellyana22_ official.

"SEGERAA neenggg ????????????????!!!! Biar masyarakat yg stresss perpanjangan PPKM Dapat hiburan…. #LOL," timpal @danang_official91.

Di samping itu, banyak pula warganet yang memberitahu kalau periode PPKM sudah diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

"perpanjang kak smpe tgl 9 iya allah bagaimana nasib rakyat kecil yang mengharapkan uang harian untuk bisa ngasih makan keluarga nya????????????sedangkan PPKM diperpanjang lagi," kata @nurulfatmaulidyasyeftian.

"perpanjamg sampai 9 agustus. nanti 9 agutus sampai 17 . semoga teriakan dan doa para rakyat kecil di dengat Allah," sahut @miftaby.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha