Menu

Sosok Ini Sebut Arya Saloka dan Amanda Manopo Berjodoh Hingga Bisa Punya 10 Anak, Putri Anne: Panutan Banget

17 September 2021 19:05 WIB

Putri Anne, Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka tampaknya tengah jadi sorotan publik. Putri Anne sendiri kerap dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Enggak sedikit netizen yang mendoakan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne agar cepat bercerai, sehingga Arya bisa menikahi Amanda Manopo.

Semua kehebohan ini dikarenakan Arya Saloka dan Amanda dianggap sangat cocok menjadi sepasang kekasih jiwa usai beradu akting menjadi Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Saking banyaknya yang menjodoh-jodohkan Amanda Manopo dan Arya Saloka, kali ini Putri Anne naik pitam. Bagaimana enggak, sosok netizen ini pun juga menyebut kalau Arya dan Amanda nantinya akan memiliki 10 anak.

“Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, kalau Allah SDH mengtakdirkan mereka berjodoh di dunia, In sya Allah suatu saat akan terjadi, karena tak ada yang mampu menolak kehendak Allah, kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia Khan masih muda wkwkwkwwk,” tulis akun Instagram @rizantydarwis melalui DM Putri Anne.

Tak tahan kuasa menahan emosi, Putri Anne langsung mengunggah komentar netizen itu hingga membalasnya langsung di keterangan Instagram Storynya. Bukan dengan balasan menohok, melainkan Putri Anne hanya mendoakan netizen tersebut.

“Ibu.. sehat-sehat ya bukk... panutan banget ibu tuh @rizantydarwis,” kata Putri Anne

Artikel Pilihan